Polisi Berhasil Menangkap 22 Remaja Yang Tawuran Di Tanjung Duren

Masih Belum Diketahui Penyebab Tawuran Terjadi

Berita Hari Ini ~ Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Jakarta Barat dan Kodim 0503 Jakarta Barat menangkap 22 remaja yang terlibat tawuran di Jalan Tubagus Angke, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Penangkapan itu dimpinpin langsung oleh Ipda Ruben George dan beberapa anggota dari Polsek Tanjung Duren dan Kodim 0503.

“Benar ada 22 anak remaja yang diamankan dalam patroli ini,” kata Ruben dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/8).

Ruben mengatakan penangkapan itu dilakukan saat anggota melakukan partoli bersama dengan pihak TNI dari Kodim 0503 pada Sabtu (11/8) malam. Patroli itu merupakan rangkaian giat cipta kondisi di daerah Jakarta Barat dan sekitarnya.

“Sebelumnya kami juga telah membubarkan segerombolan pemuda yang tengah asyik kumpul-kumpul hingga larut malam,” ucap Ruben.

Sementara terkait dengan penangkapan 22 remaja ini, Ruben mengatakan para remaja ini sempat kocar-kacir saat anggota akan menangkap mereka. Namun pada akhirya mereka berhasil ditangkap oleh anggota.

“Selama dilakukan pemeriksaan, ternyata aksi tawuran tersebut direkam dengan menggunakan kamera handphone milik salah seorang pelaku tawuran. Selain itu mereka dicurigai sudah sering melakukan tawuran,” ujar Ruben.

Lebih lanjut, agar kejadian serupa tidak terulang, 22 remaja tersebut diserahkan ke Polsek Tanjung Duren. Mereka akan dilakukan pemeriksaan lanjutan disana.

“Proses lebih lanjut dilakukan di Polsek,” tutupnya.

Baca Juga  : Timnas Indonesia Juarai Piala AFF U16 Setelah Tumbangkan Thailand Lewat Adu Pinalti

Baca Juga : Seorang Polisi Terluka Saat Coba Tangkap Perampok Di Tangerang

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.