Kepolisian Kesulitan Dalam Menemukan Pelaku Pembunuh Ella Nurhayati

Penelusuran Pelaku Pembunuh Ella Nurhayati

Berita Hari Ini ~ Sebanyak 28 tusukan bersarang di tubuh Ella Nurhayati (42). Sejumlah saksi diperiksa guna membuat terang kasus pembunuhan tersebut. Polisi bergerak menelusuri jejak pelaku.

Karyawati bank itu terkapar bersimbah darah di lantai ruang tamu rumahnya, Kampung Pangragajian, RT 3 RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (11/9) siang. Pelaku menghabisi nyawa Ella menggunakan pisau.

“Seluruh saksi yang kita mintai keterangan tentunya untuk mengungkap titik terang dari kasus pembunuhan yang terjadi di Lembang,” tutur Niko ketika ditemui di Mapolres Cimahi, Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu (12/9/2018).

Sudah delapan orang saksi yang diperiksa polisi. Mereka di antaranya mantan suami Ella dan anak lelaki korban yang berusia 15 tahun.

“Dari delapan saksi yang dimintai keterangan, salah satunya diketahui ada saksi yang berkebutuhan khusus (anak korban),” ujar Niko.

Dia menjelaskan pemeriksaan terhadap anak korban itu melibatkan ahli kejiwaan. “Ada pemeriksaan yang lebih intens dari psikiater,” ucap Niko.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi memastikan tidak ada tanda-tanda perampokan. “Tidak ada barang hilang,” kata Kapolsek Lembang Dedi Hermayadi di TKP, Selasa kemarin.

Polisi menyita sepuluh barang bukti yang antara lain berupa sebilah pisau. Pisau bernoda darah tersebut ditemukan tidak jauh dari jasad Ella.

Baca Juga : Erick Thohir Angkat Bicara Tentang Alasannya Tidak Mendukung Sandiaga Uno

Baca Juga : Wanita Pegawai Bank Kota Bandung Ditemukan Tewas Dengan 23 Luka Tusuk

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.