Kepolisian Lakukan Razia Di Diskotek Lee Garden Medan

Razia Di Diskotek Lee Garden Medan

Berita Hari Ini ~ Tim gabungan Satuan Narkoba dan Satuan Sabhara Polrestabes Medan merazia diskotek Lee Garden di Jalan Nibung, Medan Baru, Kota Medan, Minggu (21/10). Dalam razia tersebut, polisi mengamankan 274 pengunjung yang terdiri dari 274 laki-laki dan 77 perempuan.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo menyebut 41 pengunjung terbukti positif narkoba setelah polisi melalukan tes urine. Mereka terdiri dari 31 laki-laki dan 10 perempuan. Sementara pengunjung yang lain masih dilakukan pemeriksaan.

“Hingga kini puluhan orang pengunjung itu masih dilakukan pemeriksaan secara intensif,” ucap AKBP Raphael pada Minggu (21/10).

Bersamaan dengan razia itu juga polisi mengamankan tiga orang yang diduga melakukan tindak pidana narkotika. Ketiga orang itu yakni HN (21), AO (22) dan HS (21). Mereka saat ini masih diproses di Polrestabes Medan.

Dari ketiga tersangka itu polisi mengamankan dua paket kecil sabu-sabu seberat 0,12 gram dan sebuah kaca pyrex.

Raphael menjelaskan, pihaknya merazia diskotek Lee Garden atas laporan dari masyarakat, yang menyebut adanya pemakai narkoba dari diskotek yang beroperasi hingga dini hari itu.

“Saat dilakukan penggerebekan, para pengunjung mencoba melarikan diri,” tutup Raphael. tensif,” ucap AKBP Raphael pada Minggu (21/10).

Baca Juga : Fakta Terbaru Kasus Pembunuhan Serta Bunuh Diri Keluarga FX Ong

Baca Juga : Fakta Jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 Yang Tidak Meledak Di Udara

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.