Polisi Tangkap Hampir 1.000 Orang Diduga Perusuh Demo UU Cipta Kerja

Hampir 1.000 Orang Perusuh saat Demo Tolak UU Cipta Kerja

Berita Hari Ini ~ Aparat kepolisian mengamankan hampir 1.000 orang dalam demonstrasi menolak Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja yang berujunt ricuh di Jakarta. Mereka diamankan lantaran diduga sebagai perusuh.

“Sudah hampir 1.000 (orang) yang kami amankan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/10/2010).

Kata Yusri, mereka yang diamankan diduga adalah penyusup. Kemudian, sudah mempunyai niat untuk membuat rusuh jalannya demonstrasi oleh sejumlah elemen.

Lebih lanjut, dia menekankan massa yang diamankan tersebut tergabung dalam kelompok Anarko Sindikalisme. “Itu adalah anarko-anarko itu, perusuh-perusuh itu,” tegas Yusri.

Diwartakan sebelumnya, demo Undang-Undang Cipta Kerja yang berlangsung di kawasan Patung Kuda, Jalan Merdeka Barat, ricuh. Massa melempari petugas dengan batu, lalu dipukul mundur oleh polisi.

Tak sampai di situ, massa berbuat anarkis dengan merusak sejumlah fasilitas umum. Salah satu yang jadi sasaran aksi anarkis massa adalah membakar pos polisi di kawasan Patung Kuda.

Baca Juga : Panti Pijat dan Spa Vins 3 Bar Digerebek, Polisi Temukan Kondom Bekas

Baca Juga : Truk Menerobos Ajang Balap Liar Menewaskan Satu Orang

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.