Seorang Polisi Terluka Saat Coba Tangkap Perampok Di Tangerang

Penangkapan Perampok Di Tangerang

Berita Hari Ini ~ Upaya penangkapan komplotan Perampok di rumah pemotongan hewan (RPH) Cibodas, Kota Tangerang, mendapat perlawanan. Seorang polisi terluka akibat serangan senjata tajam pelaku.

“Ada satu anggota Resmob yang terluka karena pelaku melakukan perlawanan,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan, Jumat (10/8/2018).

“Namun, ketika hendak dilakukan penangkapan, tersangka melakukan perlawanan dengan menyabetkan senjata tajam berupa cutter ke korban,” lanjutnya.

Korban Ipda Jayadi dan rekan-rekannya saat itu bertugas untuk mengejar pelaku. Jayadi dan rekannya, yang saat itu mengetahui posisi persembunyian pelaku Mawi dan Sobri, langsung melakukan penangkapan.

Jayadi pun terluka di bagian bawah matanya akibat tusukan cutter pelaku. Melihat perlawanan pelaku membahayakan bagi Jayadi, rekannya kemudian memberikan tembakan tegas dan terukur.

Tersangka pun tersungkur setelah terkena timah panas. Tersangka kemudian tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Selain Sobri dan Mawi, polisi menangkap lima pelaku lainnya. Dari para pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti dan Perampokan terjadi pada Kamis (9/8) pagi. Di situ, para pelaku membawa kabur uang penjualan sapi sebesar Rp 900 juta.

Baca Juga : Pria Ini Bunuh Pasangannya Saat Lakukan Permainan Seksual Sadomasokisme

Baca Juga : Timnas Indonesia Ke Final Piala AFF U-16 2018 Setelah Mengiling Malaysia

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.