Polrestabes Surabaya Selidiki Jual Beli Bayi Dalam Perdagangan Online

Perdagangan Online Jual Beli Bayi

Berita Hari Ini ~ Unit Cybercrime Polrestabes Surabaya tengah menyelidiki dugaan bisnis jual beli bayi yang ditawarkan lewat media sosial. Polisi menemukan indikasi dari sebuah akun Instagram yang mencurigakan.

“Berawal dari Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Satuan Resesre Kriminal Polrestabes Surabaya yang melakukan patroli siber, kami temukan sebuah akun di media sosial Instagram yang menawarkan penjualan bayi,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran di Surabaya, Senin (8/10).

Sudamiran menjelaskan, dalam perkara yang sedang diselidikinya ini, ada beberapa pesan di akun instagram itu yang mengindikasikan terjadinya kegiatan jual-beli bayi.

Modusnya, akun instagram yang tidak sebutkan namanya membuka layanan konsultasi bagi keluarga yang bermasalah, termasuk menawarkan solusi bagi anak-anak yatim, termasuk menawarkan adopsi bagi bayi-bayi yang lahir dari rahim ibu-ibu di luar nikah.

“Dari sejumlah pesan di akun instagram terjadi percakapan yang terindikasi pada dugaan jual-beli bayi secara ilegal,” ucapnya.

Meski demikian, Sudamiran memastikan tim Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya telah bergerak untuk memburu pelakunya. “Informasi dari tim kami di lapangan sudah ada beberapa pelaku yang sudah ditangkap,” imbuhnya.

Sudamiran mengaku akan segera mengungkap kasus ini dalam waktu dekat. “Insyaallah secepatnya atau mungkin besok akan kami rilis. Selengkapnya akan saya jelaskan besok,” ujarnya.

Baca Juga : 4 Jenis Makanan Sehat Yang Tidak Bikin Gemuk Jika Dikonsumsi

Baca Juga : Relawan Bencana Tsunami Di Palu Pakai Kostum Superhero Untuk Hibur Para Pengungsi

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.