Orasi Fahri Hamzah Tentang Kerja Jokowi Pada Demo Peringatan Hari Buruh

Orasi Fahri Hamzah Pada Demo Peringatan Hari Buruh

Berita Hari Ini ~ Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang vokal mengkritik Presiden Joko Widodo, turut menyuarakan pergantian presiden. Fahri memunculkan tagar baru melalui Instagram #DiaSibukKerjaApa dan #DiaSibukRakyatNganggur.

Tagar #2019GantiPresiden bergulir luas dan memunculkan tagar-tagar baru yang dimodifikasi hingga mucul tagar tandingan. Salah satunya adalah #DiaSibukKerja yang ‘bentrok’ dengan #2019GantiPresiden di Car Free Day, Jakarta.

“Hanya perlu sebuah kejujuran kecil untuk mengakui bahwa kalau pemimpin kita tidak layak, ya diganti saja. Itu sederhana dalam demokrasi tapi sungguh berat untuk melawan ego dan tirani,” tulis Fahri Hamzah, Rabu (2/5).

 

A post shared by Fahri Hamzah (@fahrihamzah) on

Fahri Menilai Jokowi Lakukan Penipuan Pencitraan

Tagar itu ditampilkan dalam poster Fahri saat berorasi di demo Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) di depan Gedung DPR, Jakarta. Fahri saat itu hadir bersama Fadli Zon dan Amien Rais.

Soal sikap Fahri yang ingin Jokowi diganti, politikus asal NTB itu sudah banyak mengurai evaluasi terhadap Jokowi yang disampaikan melalui media, maupun postingan di media sosial.

Postingan terakhir Fahri yang mengkritik Jokowi, berjudul ‘Pak Jokowi, Rakyat Makin Tak Bisa Ditipu Citra’.

“Kepemimpinan Pak Jokowi tidak bisa mengobati luka umat Islam, meski nampak sekali berusaha. Karena beliau tidak paham luka umat Islam yang ia timbulkan kemarin-kemarin. Maka luka terus menganga. Ini bukan soal 212 tetapi sesuatu yang mengalir dalam rasa,” tulis Fahri.

Fahri menyebut, kepemimpinan memerlukan narasi atau semacam gagasan perubahan. Tanpa itu, maka tinggal tunggu waktu tenggelam. Itulah yang mencemaskan dari kepemimpinan Jokowi sekarang.

“Enggak pernah menjelaskan kita mau ke mana. Sibuk kerja bagi sepeda dan kerja yang harusnya kerjaan lurah dan pemborong. Ada yang anggap ini benar. Kesibukan presiden dianggap kesibukan yang benar padahal itu kesibukan salah arah,” kritiknya.

Baca Juga : Terjadi Insiden Penamparan Oleh Oknum Polisi Kepada Wanita Di Atas Panggung

Baca Juga : Remaja Di Texas Ditangkap Karena Merencanakan Penembakan Massal

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.