Presiden Jokowi Berikan Penghargaan Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo Hari Ini

Jokowi Berikan Penghargaan Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo

Berita Hari Ini ~ Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan memberikan penghargaan bintang tanda jasa dan dan tanda kehormatan kepada sejumlah tokoh, salah satunya adalah mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, hari ini Rabu (11/11/2020).

“Tetap hadir. Dari data yang dari 71 yang diundang semua comfirm hadir,” kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Rabu.

Diketahui Jokowi direncanakan akan memberikan penghargaan pada 68 tokoh hari ini pukul 10.00 WIB. Heru menjelaskan tidak hanya Gatot Nurmantyo yang menerima penghargaan tetapi Mantan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan juga dijadwalkan hadir dan menerima penghargaan.

“Pak Rudiantara dan Pak Jonan terdaftar untuk swab. Serta para kepala staff angkatan periode lalu yang akan menerima tanda jasa terkomforirmasi hadir,” ungkap Heru.

Dikemukakan Mahfud Md

Sebelumnya diketahui Menko Polhukam Mahfud MD mengungkapkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan memberikan penghargaan Bintang Mahaputera pada mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

“Presiden akan menganugerahkan gelar Pahlawan Nasional (PN) dan Bintang Mahaputera (BM). Yang dapat gelar Pahlawan Nasional, antara lain, SM Amin dan Soekanto dan yang dapat Bintang Mahaputera antara lain, Gatot Nurmantyo dan Arief Hidayat,” kata Menko Polhukam Mahfud MD dalam akun twitternya dikutip Selasa (3/11/2020).

Baca Juga : Dengar Bisikan Gaib, Pria Maros Ini Bunuh Istri Pakai Cobek

Baca Juga : Debt Collector Konsumsi Sabu Demi Tambah Nyali Ketika Menagih

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.