Pria Asal Ebonyi Ini Tega Hamili Saudari Perempuan Istrinya Sendiri

Pria Hamili Saudari Perempuan Istrinya

Berita Hari Ini ~ Pria Asal Ebonyi Emmanuel 57 thn dan Istri pria itu mengatakan bahwa masalah dimulai ketika dia tidak melihat saudari perempuannya (Ijeoma Nwaokpuru) yang tinggal bersama mereka.

Hanya untuk mengetahui kemudian bahwa suaminya telah menyewa apartemen lain yang indah untuk adik perempuannya setelah menghamilinya.

Gadis itu (Ijeoma Nwaopkuru berusia 17 tahun) yang berbicara dengan wartawan di pengadilan mengungkapkan bahwa pria itu memancingnya untuk berhubungan seks dengannya karena janji-janji yang dibuat pria itu kepadanya.

hamili saudari sendiri.jpg

” Ketika dia mengatakan kepada saya bahwa kami harus melakukan hal itu, saya tidak setuju tetapi kemudian dia berjanji pada saya bahwa dia akan merawat saya dan mensponsori pendidikan universitas saya sebelum akhirnya saya setuju ”

Pria yang menghamili gadis itu juga berbicara dengan wartawan, ia mengungkapkan bahwa itu adalah pekerjaan tangan iblis.

Dalam kata-katanya, ” Saya mencintai istri saya tetapi saya tidak tahu apa yang terjadi pada saya, saya pikir itu adalah pekerjaan tangan iblis karena saya bukan orang jahat. Istri saya harus memaafkan saya karena seperti sekarang, saya tidak punya uang untuk mengurus keduanya ”. Pengadilan telah meminta pria itu untuk mengambil gadis kecil itu dan juga menunda kasus tersebut hingga 23/3/2018.

Baca Juga : Nyak Sandang Yang Jadi Penyumbang Pembelian Pesawat Pertama RI Bertemu Presiden Jokowi

Baca Juga : Kevin Dan Marcus Pertahankan Juara Ganda Putra All England

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.