Pria Asal Bali Ini Dikeroyok Hingga Terluka Oleh 3 Warga Negara Tiongkok

Pria Bali Dikeroyok 3 Warga Negara Tiongkok

Berita Hari Ini ~ Seorang pria bernama Nyoman Gede Mudiasa (30) mengalami luka usai Dikeroyok oleh 3 orang Warga Negara Tiongkok.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah minimarket Taman Mumbul Jalan By Pass Ngurah Rai-Nusa Dua, Senin (26/2/2018) dinihari sekira pukul 01.30 Wita.

Nyoman Gede yang berprofesi sebagai sopir freelance tersebut awalnya hanya ingin menegur 3 orang Warga Negara Tiongkok yang menggangu dua penumpang wanitanya yang bernama Li Y Dong dan Jia Jing Jing.

Apes dirinya malah dihajar oleh Cheng Gong (26) WNA Tiongkok dan dua rekan pelaku yakni Hao Peng Ye (31) dan Zhao Ning Ning (34).

Ketiga Warga Negara Tiongkok tersebut mengeroyoknya dengan menggunakan tangan serta melempari korban dengan batu paping.

Baca Juga : Amerika Jual Ratusan Sistem Rudal Patriot Ke Eropa Karena Takut Dengan Agresi Rusia

warga negara tiongkok.jpg

Ke 3 Warga Negara Tiongkok Tersebut Sudah Diamankan

Beruntungnya korban segera ditolong oleh warga yang berada disekitar lokasi saat itu, Kerena kejadian tersebut Nyoman Gede harus mengalami luka-luka.

Pihak Polsek Kuta Selatan saat ini sudah berhasil mengamankan ketiga pelaku pengeroyokan tersebut.

“Pelaku menganiaya korban dan melakukan pengeroyokan karena mereka diduga masih dalam pengaruh alkohol, sehingga pelaku tersinggung atas teguran korban saat mereka merayu dua tamu wanita dari China juga yang dibawa oleh korban dan mampir ke minimarket tersebut,” ungkap Kompol Patrem.

Untuk hasil medis sementara korban diketahui mengalami luka robek pada bagian alis kanan, luka kelopak mata bawah kanan, dan kepala bagia belakang benjol dan lecet berdarah.

Barang bukti yang digunakan oleh 3 orang warga negara tiongkok yang melakukan pengeroyokan tersebut juga turut diamanakan sebagai barang bukti. (atn/ymn)

Baca Juga : Driver Taksi Online Medan Di Hajar Tukang Parkir Karena Masalah Uang Parkir

Baca Juga : Pria Ini Cari Tempat Persugihan Dan Siapkan Bayi 1 Tahunnya Sebagai Tumbal

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.