Pria Bangladesh Ini Nekat Menari Bugil Di Dalam Pesawat Malindo Air

Pria Bangladesh Menari Bugil Dalam Pesawat

Berita Hari Ini ~ Seorang Pria Bangladesh Nekat Menari Bugil dan ditangkap setelah pesawat Malindo Air mendarat di Bandara Internasional Shahjalal.

Pemerintah Bangladesh telah menahan seorang penumpang pesawat yang mengganggu.

Pasalnya penumpang pria tersebut nekat menari di penerbangan Kuala Lumpur-Dhaka tanpa memakai busana sehela ipun. Peristiwa menganggu ini terjadi pada hari Sabtu (3/3/2018).

Pria yang merupakan mahasiswa sebuah universitas swasta di Cyberjaya, Malaysia itu berusia 20 tahun.

Ia diketahui mulai bertingkah aneh tidak lama setelah pesawat lepas landas dari Bandara Internasional Kuala Lumpur, dia dikatakan menari tanpa busana.

Ia juga mulai menonton film dewasa di tempat duduknya.Pria tersebut dikabarkan mengabaikan penumpang lain di sekitarnya.

Ketika didekati oleh staf pesawat, pria itu diminta untuk mengenakan bajunya. Pria tersebebut mematuhi permintaan staf dan mulai mengenakan baju.

Tapi tak lama kemudian ia mulai berulah lagi.Pria tersebut mencoba memeluk salah satu pramugari saat dalam perjalanan ke toilet.

Saat kapten kabin mencoba menenangkannya, pria itu merespon dengan agresif. Ia bahkan menyerang anggota kru.Dengan bantuan penumpang lain, kru pesawat berhasil menangkap pria tersebut. Mereka memindahkan penumpang lain yang duduk di belakangnya.

Seorang juru bicara penerbangan saat dihubungi mengonfirmasi kejadian tersebut.

“Kru pesawat telah mengikuti prosedur operasi standar dalam menahan penumpang yang bisa memicu gangguan lebih lanjut,” kata juru bicara tersebut.

Baca Juga : Kakek Shigeo Tokuda Aktor Porno Tertua Dan Terlama Di Jepang

Baca Juga : Museum The Icelandic Phallological Yang Mengkoleksi Organ Kelamin Mamalia

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.