Seorang Pria Asal Batuaji Perkosa Tetangganya Hingga Hamil Saat Mabuk

Kasus Pemerkosaan Hingga Hamil Di Batuaji

Berita Hari Ini ~ Kemri alias Begal (23), warga Mitra Mall diamankan oleh Polsek Batuaji dengan dugaan melakukan pencabulan terhadap HM (16) hingga korban mengandung dan melahirkan anak.

Kemri nekat melakukan pencabulan terhadap HM akibat terpengaruh minuman keras di salah satu pujasera yang ada di daerah Batuaji.

“Kejadiannya sudah lama Desember 2017 lalu, saat itu saya minum di puja sera di Batuaji, HM salah satu pekerja di sana dan HM tetangga saya di kos-kosan yang ada di Mitra Mall,” kata Kemri.

Kemri mengaku, saat dia menghampiri HM yang kamarnya bersebelahan dengan kamar kosnya, tidak ada masalah dan korban mau saja.

Akibat kejadian tersebut HM mengandung dan anak yang dikandungnya meninggal dalam kandungan sehingga harus masuk rumah sakit pada Juli 2018 lalu.

Orangtua HM yang tidak terima dengan kejadian tersebut membuat laporan ke Polsek Batuaji.

Di tempat terpisah, Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe menuturkan, pelaku diamankan oleh Polsek Batuaji di depan Polresta Barelang 24 Juli 2018 lalu.

Korban Mau Dan Tidak Melawan Saat Di Perkosa

“Penyidikannya sedikit lama karena kondisi korban masih sedang dalam pemulihan,” kata Syafruddin.

Kapolsek Batuaji menambahkan, pelaku sudah memiliki istri dan satu anak, namun karena pengaruh minuman keras pelaku nekat melakukan pencabulan.

“Di sisi lain kita sangat miris melihat kasus ini, pasalnya korban sendiri sudah tidak sekolah dan bekerja di pujasera,” kata Syafruddin.

Dia juga mengatakan, dari hasil pengembangan pelaku dan korban sudah sering bertemu di Pujasera. “Inilah yang membuat kita sangat miris,”kata Syafruddin.

Dia juga mengimbau warga Batuaji agar memperhatikan anak-anak mereja terlebih dari teman teman di sekitarnya.

“Sekarang ini anak mudah terpengaruh, jadi orangtua harus mengawasi anaknya terlebih dari pergaulan mereka,” kata Syafruddin.

Baca Juga : 8 Jenis Ciuman Romantis Dan Arti Dari Lokasi Kecupannya

Baca Juga : Situs Jokowi-Ma’aruf Dan Prabowo-Sandi Dijual Hingga Miliaran

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.