Pria Bersenjata di AS Menewaskan Empat Orang dan Melukai Tiga Orang Lainnya

Pria Tembak Mati 4 Orang di AS

Berita Hari Ini ~kepolisian AS menyatakan bahwa seorang polisi termasuk di antara ketiga korban luka dalam insiden penembakan yang terjadi pada Senin (27/12) sore waktu setempat itu.

Dalam konferensi pers pada Senin (27/12) waktu setempat, kepolisian menyatakan, insiden penembakan itu dimulai sekitar pukul 5 sore waktu setempat dan terjadi di setidaknya empat lokasi berbeda di kota Denver dan Lakewood.

Polisi mengatakan bahwa dua wanita tewas dan seorang pria terluka di lokasi pertama di Denver, dengan seorang pria lainnya kemudian tewas ditembak di lokasi kedua.

Pria bersenjata itu kemudian melakukan perjalanan ke Lakewood yang berdekatan di mana dia secara fatal menembak seorang pria lainnya dan melukai satu orang lainnya.

Bekerja dari informasi yang dikumpulkan dari penembakan-penembakan sebelumnya, polisi Lakewood kemudian dapat mengidentifikasi si penembak saat dia pindah lokasi lagi.

“Baku tembak kemudian terjadi dengan petugas-petugas kami, dalam hal ini si penembak dilumpuhkan,” kata juru bicara kepolisian Lakewood, John Romero, seraya menambahkan pria bersenjata itu “dinyatakan tewas di tempat”.

Seorang petugas polisi Lakewood tertembak dan terluka selama baku tembak itu. Romero mengatakan bahwa polisi yang terluka itu saat ini berada di rumah sakit untuk menjalani operasi.

Motif penembakan ini belum diketahui, dan penyelidikan atas peristiwa tersebut sedang berlangsung.

Kekerasan senjata adalah masalah besar di Amerika Serikat. Para pendukung pengendalian senjata api mengatakan masalah ini dipicu oleh undang-undang senjata yang relatif longgar.

Baca Juga:Suami Pamit ke Istrinya Dinas ke Luar Kota Ternyata Menginap di Hotel Dekat Rumah

Baca Juga:Kebakaran Besar Landa di Dubai 3 Insiden Lama Beda Negara

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.