Seorang Pria Asal Langkat Ditemukan Membusuk Gantung Diri Dalam Gudang

Pria Asal Langkat Gantung Diri Di Gudang

Berita Hari Ini ~ Pria yang berprofesi sebagai tukang parkir bernama Nazar Sitepu (50), ditemukan Membusuk Di Gudang Panglong tewas gantung diri di Jalan Binjai-Kuala LK IV, Kelurahan Bela Rakyat, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat.

Tercium bau busuk yang sangat menyengat dari jenazah korban yang kondisinya sudah dikerumuni belatung.

Seorang saksi bernama R Sitepu (48) mengatakan, Senin (19/3) kemarin sekitar pukul 21.00 Wib dirinya mencium bau yang sangat menyengat.

Saksi kemudian meminta anaknya, ED boru Sitepu (14) dan ELD boru Sitepu (14) untuk memeriksa kandang ayamnya karena curiga bau tersebut berasal dari bangkai ayam yang mati.

“Setelah diperiksa ternyata tidak ada ayam yang mati, kemudian anak saya mencari sumber bau yang tak sedap itu dengan menggunakan cahaya ponsel dan melihat jenazah korban sudah tergantung dan membusuk di loteng bekas panglong yang lokasinya tidak jauh dari kandang ayam,” tuturnya.

Menurut penuturannya, korban yang merupakan warga setempat, merupakan sosok pendiam dan tertutup. Saat ditemukan, korban masih mengenakan baju kaos berwarna biru dongker dan celana jeans.

Korban Murni Melakukan Bunuh Diri

“Dia (korban) menggantungkan lehernya pada seutas tali nilon yang diikat di atap gudang,” imbuhnya.

Tak lama kemudian, temuan jenazah tersebut diberitahukan kepada paman korban, S Sembiring di Dusun Tanjung Balai, Desa Beruam.

Aparat kepolisian dari Polsek Kuala pun tiba setelah diberitahu warga dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari sana, jenazah korban dibawa ke puskesmas terdekat guna divisum.

Terpisah, Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin SIK MH saat dikonfirmasi pada Selasa (20/3) malam membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Dijelaskannya, jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga setelah perwakilan dari keluarga menolak otopsi.

“Dari pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas disimpulkan bahwa korban murni gantung diri. Pihak keluarga pasrah dan ikhlas dengan kejadian ini dan bersedia menandatangani surat pernyataan otopsi. Jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan dan dimakamkan,” terangnya.

Baca Juga : Begal Di Sukabumi Kebal Gebukan Berhasil Kabur Karena Ditakuti Massa

Baca Juga : Selena Gomez Curhat Tentang Foto Berbikininya Yang Dihujat Netizen

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.