Pria Asal Muarojambi Perkosa Putri Kandungnya Berulang Kali Karena Cemburu

Pemerkosaan Terhadap Putri Kandungnya Karena Cemburu

Berita Hari Ini ~ Berdasarkan hasil penyelidikan Satreskrim Polres Muarojambi terhadap pelaku pemerkosa anak kandung, T (39) mengaku jika Ia telah berulang kali melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya lantaran cemburu.

Hal ini disampaikan Kasatreskrim Polres Muarojambi, AKP Afrito Baro Baro dalam konferensi pers bersama dengan Satreskrim Polres Muarojambi yang dilaksanakan di Polres Muarojambi, Selasa siang (6/11).

Kasatreskrim menjelaskan, berdasarkan pengakuan dari tersangka, T melakukan perbuatan bejat tersebut lantaran anaknya sering kerumah kawannya dengan pacar korban.

Sehingga tersangka merasa cemburu dan karena cemburu tersebut pelaku akhirnya pelaku menyetubuhi korban.

Lebih lanjut, tersangka juga mengakui bahwa Ia mengiming-imingi HP baru dan sejumlah pakaian jika korban mau menuruti nafsu bejatnya tersebut.

pemerkosaan.jpg

Pelaku Cemburu Kepada Pacar Anaknya Sendiri

“Alasannya karena anaknya yang juga korban sering pergi dengan pacaranya, kadang pacaranya juga datang ke rumah korban. Jadi ada rasa cemburu dari tersangka, karena cemburu tadi akhirnya tersangka melakukan perbuatan itu,” jelasnya.

Adapun barang bukti yang diamankan yaitu pakaian korban dan sejumlah barang yang menjadi barang bukti aksi bejat pelaku.

“Barang bukti yang kita amankan, pakaian korban, satu buah bantal, satu helai sarung, satu helai seprei yang digunakan tersangka dalam tindak pidana tersebut,” ujarnya.

Atas perkara ini, tersangka disangkakan dengan pasal 76D Jo Pasal 81 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak Jo Pasal 64 KUHPidana.

“Ancaman hukumannya minimal lima tahun penjara serta maksimal 15 tahun dan karena pelaku adalah orangtuanya maka ancaman pidananya ditambah sepertiga sehingga menjadi 20 tahun,” terangnya.

Baca Juga : Terjadi Pelecehan Seksual Kepada Turis Asing Wanita Di Yogyakarta

Baca Juga : Siswi SD Diperkosa Dan Dibunuh Oleh Seorang Buruh Sawit Di Riau

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.