Pria Di Buleleng Tembak Leher Selingkuhan Istrinya Dengan Senapan Angin

Pria Tembak Selingkuhan Istri Dengan Senapan Angin

Berita Hari Ini ~ Seorang warga asal buleleng Tembak Leher Selingkuhan dari sang istri dengan menggunakan senapan angin karena terbakar api cemburu.

Korban yang bernama Nyoman Antara (47) kini dirawat intensif di ruang ICU RS Kertha Usad dengan Leher kanannya terluka akibat ditembak dengan senapan angin tersebut.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian kejadian tersebut bermula saat korban yang merupakan warga asal Banjar Mengandang, Buleleng itu tengah sibuk menggarap lahan pertanian miliknya pada Minggu (11/3/2018)

Saat tengah menggarap lahan itu lah tiba-tiba dia ditembak dengan menggunakan senapan angin oleh Nengah Sudiawan (34) yang juga warga asal Dusun Mengandang.

Nengah Sudiawan nekat menembak korban sebanyak dua kali dibagian leher lantaran disebut-sebut telah berselingkuh dengan istri pelaku.

Warga sekitar yang terkejut dengan kejadian tersebut melihat kondisi Antara terluka parah pun langsung melarikannya ke rumah sakit.

Dari penanganan medis satu butir peluru sudah berhasil dikeluarkan sedangkan satu peluru lagi masih bersarang di tubuh korban.

Setelah kejadian penembakan kepada Nyoman, Pelaku Sudiawan diciduk oleh aparat kepolisan sektor Kubutambahan sekitar pukul 22.30 Wita, di kediamannya tanpa perlawanan

tembak leher selingkuhan.jpg

Pelaku Nekat Tembak Korban Karena Dendam Istrinya Diselingkuhi

“Kami juga sudah mengamankan barang bukti berupa satu unit senapan angin yang diduga digunakan pelaku untuk menembak korban Antara saat berada di kebunnya,” ungkap Kapolsek Kubutambahan, AKP Made Mustiada saat dikonfirmasi pada Senin (12/3/2018).

Menurut AKP Mustiada, pelaku mengaku terpaksa menembak korban lantaran dendam kepada korban yang sudah berselingkuh dengan istrinya.

“Menurut pengakuan pelaku, pelaku cemburu karena korban berselingkuh dengan istri pelaku. Jadi, pelaku cemburu. Tapi, kami masih mencoba untuk melakukan pendalaman atas dugaan itu,” jelasnya.

Sementara menurut penuturan adik korban, Ketut Rustaka (43), saat ini kondisi kakaknya masih tidak sadarkan diri.

“Rencananya kan Senin ini mau di rujuk ke Sanglah. Batal, karena belum stabil. Satu peluru masih bersarang, ini sekarang masih di rontgen,” katanya.

Diketahui korban mengalami sesak nafas karena peluru senapan angin sempat menancap di leher bagian kanannya dan jatuh ke bagian dalam dada sehingga menyumbat orang paru-paru korban.

“Kemungkinan pelurunya menyumbat paru-paru, hingga pasien mengalami sesak nafas. Pelurunya satu butir. Tapi, kami sudah melakukan tindakan dengan melakukan pemasangan selang oksigen. Ya, karena sesak nafas, pasien saat ini sudah dipasangi selang menuju paru-paru untuk mengalirkan, dan mengurangi tekanan,” tutup ahli medis. (atn/ymn)

Baca Juga : Klub Evan Dimas Dan Ilham Udin Di Malaysia Telan Kekalahan Tiga kali Secara Beruntun

Baca Juga : Aktor Korsel Jo Min Ki Bunuh Diri Usai Akui Perbuatan Pelecehan Seksual

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.