Ramalan Mengerikan Baba Vanga Mengenai Vladimir Putin Dan Rusia

Ramalan Mengerikan Baba Vanga

Berita Hari Ini ~ Peramal asal Bulgaria, Baba Vanga dikenal memiliki kemampuan menerawang masa depan yang akurat.Beberapa ramalannya yang benar-benar terjadi yaitu peristiwa 9/11, perang di Suriah, kebangkitan ISIS dan masih banyak lagi.

Sebelum meninggal pada tahun 1996, ia sudah banyak meninggalkan banyak ramalan tentang kejadian-kejadian di masa depan.Baru-baru ini terkuak ramalan mengerikan Baba Vanga tentang Rusia dan pemimpinnya, Vladimir Putin.

Peramal yang dijuluki Nostradamus dari Balkan itu memprediksi kalau Vladimir Putin dan Rusia akan mendominasi dunia.

Pada tahun 1979, saat bertemu dengan penulis bernama Valentin Sidorov, Baba Vanga mengatakan, “Semua akan mencair, seolah es, hanya satu yang tak tersentuh, yaitu kemulian Vladimir Putin dan kemuliaan Rusia.”

Bayangkan saja batapa akurat nya ramalan yang di ramal oleh Baba Vanga. Pasti masih banyak lagi hal-hal yang sangat mengejut kan jika orang sepeti Baba Vanga masih hidup sampai saat ini.

“Terlalu banyak korban jiwa.Tidak ada yang bisa menghentikan Rusia. Semuanya akan disapu bersih oleh mereka, Rusia akan jadi penguasa dunia.”

Baba Vanga juga meramalkan bahwa Rusia akan jadi satu-satunya negara adidaya di dunia.Dia juga mengatakan kalau di masa depan akan terjadi perang besar di mana nuklir sebagai senjatanya.

Saat ini, Inggris sedang mengalami masalah dengan Rusia terkait keracunan mantan mata-mata Rusia, Sergei Skripal dan putrinya Yulia di Inggris. Bahkan kedutaan besar Rusia pernah mengatakan kepada Inggris agar jangan berani mengancam negata nuklir.

Baca Juga : Terdakwa Mati Kasus Narkoba Di Malaysia Minta Di Foto Sebelum Eksekusi

Baca Juga : 11 Orang Tewas Dalam Insiden Penembakan Brutal Di Sinagog The Tree of Life Pittsburgh

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.