Seorang PSK Jambret Handphone Milik Keponakan Pelanggannya

Melakukan Tindakan Tersebut Karena Tak Dibayar

Berita Hari Ini ~ Seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) berinisial NA (22) menjadi pelaku penjambretan. Pelaku mencuri ponsel seorang remaja wanita di bilangan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, bulan lalu.

NA menjambret ponsel milik Ayu lantaran kesal kepada pamannya yang belum diketahui identitasnya sebulan lalu sempat menyewa NA sebagai pemuas birahi.

Menurut pengakuan NA, seusai berhubungan badan, paman Ayu meninggalkannya begitu saja tanpa membayarnya.

Dari situlah NA kesal dan melampiaskan kekesalannya dengan menjambret handphone Ayu, Penjambretan bermula saat NA menginap di rumah Ayu yang memang sudah dikenalnya sejak lama.

Suatu waktu, NA mengajak Ayu untuk menemaninya membeli sesuatu dan Di tengah jalan, NA sengaja menurunkan Ayu lalu merampas handphone miliknya.

“Diajak lah si korban, Yu ikut yuk ke Indomaret beli bedak. Pas diajak beli bedak dibawa lah tuh si korban ke Rawa Badak,” kata Salma, seorang kerabat Ayu, Selasa (29/5/2018), di Pos Polisi Terminal Tanjung Priok, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

NA mengatakan uang dari pekerjaannya sebagai PSK akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya serta membeli baju untuk lebaran.

Tarifnya Sebagai PSK Rp 250 Ribu

“Iya buat makan, buat hidup. Ya butuh buat lebaran juga,” kata NA.

Dikatakan NA, tarifnya sebagai PSK seharga Rp 250 ribu untuk sekali berhubungan yang juga mengaku biasanya ia mangkal di sekitaran Jakarta Timur dan Jakarta Utara.

Setelah buron selama sebulan, NA berhasil ditangkap di Terminal Tanjung Priok Dirinya berhasil ditangkap saat keluarga Ayu yang mengenalnya memergoki dia saat sedang berada di terminal.

Sontak, mereka langsung menghampiri NA beramai-ramai dan menggiringnya ke Pos Polisi Terminal Tanjung Priok.

Tak lama kemudian, anggota kepolisian dari Polsek Koja langsung datang untuk mengangkutnya, NA saat ini sudah diamankan di Mapolsek Koja, Jakarta Utara untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dari tangan NA, polisi mengamankan barang bukti handphone yang NA rampas dari Ayu.

“Lagian sih nggak bayar!” celetuk NA saat dimasukkan ke dalam mobil.

Baca Juga : Rakornas Persaudaraan Alumni 212 Umumkan Rizieq Syihab Sebagai Capres Usulan

Baca Juga : Fakta Yang Bikin Geram Tentang Pemuda Yang Bakar Rumah Karena Tidak Diberi Uang

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.