PSMS Medan Melumat Persija Jakarta Tanpa Ampun Di Stadion Teladan Liga 1 2018

PSMS Medan Vs Persija Jakarta Liga 1 2018

60DetikSports ~ PSMS Medan akhirnya berhasil meraih poin di Liga 1 2018. Tim besutan Djajang Nurjaman itu sekaligus memberi kekalahan perdana untuk Persija dengan laga yang berakhir 3-1.

Dalam pertandingan di Stadion Teladan, Jumat (6/4/2018), PSMS dan Persija bertarung cukup sengit dan sama-sama kesulitan membobol gawang lawan.

Pemain kedua tim bahkan sudah diganjar kartu kuning pada 10 menit pertama, Rezaldi Hehanusa dari Persija dan Firza Andika dari PSMS yang mendapatkannya.

Persija sebenarnya membuat cukup banyak percobaan. Tapi, upaya-upaya Macan Kemayoran digagalkan kiper PSMS Abdul Rohim.

Penjagaan Abdul Rohim bobol juga di menit ke-24. Bermula dari tendangan bebas di sisi kiri pertahanan PSMS, Riko Simanjuntak mengirim bola ke area penalti.

Rohit Chand menyambut umpan tersebut dan menembakkan ke pojok kiri gawang, PSMS pun ketinggalan 0-1.

Tim Promosi Berhasil Bangkit Dan Menaklukan Macan Kemayoran

Setelah kebobolan, PSMS tampil lebih agresif. Memasuki menit ke-42, PSMS berhasil menyamakan kedudukan. PSMS diuntungkan gol bunuh diri striker Persija, Marko Simic.

Upaya Simic untuk menghalau tendangan bebas Suhandi malah mengarah ke gawang. Andritany tak berhasil mengantisipasinya sehingga Kedudukan pun imbang 1-1.

Hanya jeda dua menit dari gol pertama, PSMS berhasil menggandakan skor. Reinaldo Lobo menyambar sepak pojok Firza Andika dan tak bsia diantisipasi Andritany.

PSMS pun unggul 2-1 atas Persija. Skor itu tak berubah hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, PSMS dan Persija masih sama-sama tampil agresif. PSMS berhasil menambah gol di menit ke-54 lewat tendangan akrobatik Suhandi.

Tak ada tambahan gol hingga akhir pertandingan. PSMS menang 3-1 atas Persija. Kemenangan itu menjadi kemenangan perdana PSMS di Liga 1.

Bagi Persija, mereka akhirnya tersentuh kekalahan setelah sekali imbang dan sekali menang di dua laga sebelumnya.

Susunan pemain PSMS Medan Vs Persija Jakarta :

PSMS: Abdul Rohim, Firza Andika, Reinaldo Lobo, Roni Fatahilah, Jajang Sukmara; Abdul Aziz, Dilshod Sharofetdinov, Suhandi, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Wilfried Yessoh

Persija: Andritany Ardhiyasa Vava Mario Yagalo, Jaimerson Da Silva, Rezaldi Hehanusa, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Fitra Ridwan, Sandi Sute, Novri Setiawan, Marko Simic, Rudi Widodo

Baca Juga : Atletico Madrid Amankan Peluang Setelah Mengalahkan Sporting Lisbon Liga Europa 2017-2018

Baca Juga : Seorang Wanita Menampar Petugas SPBU Di Bekasi Karena Tidak Mau Antri

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.