Rachmawati Soekarnoputri Berikan Aset 1 Triliun Kepada Prabowo

Bantuan Aset Rachmawati Soekarnoputri Untuk Prabowo

Berita Hari Ini ~ Ketua Fraksi Partai Gerindra di MPR, Edhy Prabowo, menyebut putri Proklamator RI Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri akan menyumbangkan asetnya untuk mendukung perjuangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres 2019. Hal ini disampaikan langsung oleh Rachmawati saat rakornis internal Gerindra di Hambalang.

“Hal yang menarik tadi itu juga luar biasa yang kita dengar ibu Rachmawati menyampaikan mau menyumbangkan aset untuk perjuangan ini,” ucap Edhy di kediaman Prabowo, Hambalang, Bogor, Rabu (25/7).

Edhy mengatakan jumlah aset yang ingin diberikan Rachmawati nilainya cukul besar, yakni di atas Rp 1 triliun.

“Cukup besar nilainya di atas Rp 1 triliun katanya aset yang beliau miliki,” ujarnya.

Meski begitu, lanjut Edhy, Prabowo belum mau menerima aset yang ingin diberikan Rachmawati itu karena ia masih merasa masih sanggup dengan logistik yang ia miliki untuk bertarung di Pilpres 2019.

“Anda bisa bayangkan itu dan kita terharu tapi Pak Prabowo menghargai, Pak Prabowo belum mau menerima karena beliau masih sanggup,” kata Edi.

Sebelumnya, Rachmawati ikut dalam pertemuan Prabowo dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7) malam. Dalam pertemuan itu, SBY dan Prabowo berdiskusi soal peluang membuka koalisi di Pilpres 2019.

Baca Juga : Tersangka Pemerkosaan Mahasiswi Indonesia Di Rotterdam Berhasil Ditangkap

Baca Juga : Pelaku Pembunuh Mantan Majikan Di Semarang Terima Vonis 15 Tahun Penjara

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.