Rekaman Suara Aman Abdurrahman Yang Coba Tenangkan Napi Di Mako Brimob

Rekaman Suara Aman Abdurrahman

Berita Hari Ini ~ Beredar Rekaman Aman Abdurrahman pemimpin JAD di media sosial Youtube.

Dalam rekaman berdurasi 2 menit tersebut, pria yang diduga Aman itu mengimbau agar napi terorisme yang sempat menduduki Rutan Mako Brimob untuk meredam emosi terlebih dahulu.

“Kepada Ikhwan semua, saya Aman Abdurrahman, mendengar laporan ini baru laporan dari pihak Densus bahwa ada kekisruhan di tempat Antum (anda). Dan itu, menurut laporan sementara, karena masalah urusan dunia sehingga terjadi hal-hal yang tidak sepatutnya,” ungkap dia.

Ia lalu meminta para napi terorisme untuk meredam dulu emosi mereka hingga salah satunya bisa memberikan penjelasan kepada Aman. Aman juga meminta agar para napi terorisme melepaskan sandera.

“Dan mungkin yang bukan penghuni agar keluar dulu gitu kan. Dan besok lusa, nanti utusan dari Antum bisa ketemu, minta agar ketemu dengan Ana (saya), supaya bisa menjelaskan masalah yang sebenarnya,” tambahnya.

Utusan yang ia maksud tersebut, menurutnya bisa ustad Muslih, bisa ustad Iskandar, atau napi terorisme lainnya yang dituakan. Meski masih menunggu penjelasan dari para ‘anak buah’nya,

Rekaman Aman Abdurrahman.jpg

Belum Ada Konfirmasi Dari Kepolisian Terkait Rekaman Tersebut

Namun Aman tetap menyayangkan jika kerusuhan tersebut benar-benar dipicu karena masalah duniawi, dan bukan masalah mempertahankan prinsip.

“Tapi untuk malam ini, agar meredam dulu. Biar yang bukan penghuni, biar pada keluar dulu. Itu mungkin dari Ana, mudah-mudahan bisa dipahami karena tidak ada manfaat juga bikin keributan di kandang singa,” tutupnya.

Terkait keabsahan rekaman tersebut, pihak kepolisian sendiri belum mengeluarkan konfirmasi yang jelas. Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto bahkan menyebutkan dirinya belum melihat rekaman yang beredar luas di dunia maya itu.

“Belum saya cek, nanti kita cek dulu ya,” tegas Setyo di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (11/5).

Sejumlah napi terorisme memberontak dan sempat menguasai Rutan Mako Brimob tempat mereka ditahan sejak Selasa (8/5) dan baru bisa ditaklukkan pada Kamis (10/5).

Diduga, kerusuhan terjadi karena salah paham tentang titipan makanan dari pihak keluarga napi terorisme.

Berikut Videonya Kami Berikan Yang Bersumber Dari Kumparan :

Baca Juga : Para Napi Yang Menyerah Dipindahkan Dari Mako Brimob Ke Nusa Kambangan

Baca Juga : Kronologi Lengkap Insiden Kerusuhan Napi Teroris Di Mako Brimob

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply