Remaja Di Texas Ditangkap Karena Merencanakan Penembakan Massal

Rencana Penembakan Massal Di Texas

Berita Hari Ini ~ Seorang remaja laki-laki di Plano, Texas, Amerika Serikat, bernama Matin Azizi-Yarand ditangkap aparat penegak hukum setempat. Remaja berusia 17 tahun itu diduga merencanakan serangan Penembakan Massal.

Aparat penegak hukum Texas menyatakan remaja itu terinspirasi oleh ISIS. Pelaku yang kini duduk di SMA itu berencana melancarkan serangan pada pertengahan Mei.

FBI dan polisi menyebut pelaku telah mengirimkan uang sebanyak 1.400 dolar Amerika Serikat kepada seseorang. Uang tersebut diduga sebagai biaya pembelian senjata dan peralatan taktis. Pelaku juga telah menuliskan sebuah pesan untuk ‘Amerika’.

Dalam pernyataan tertulis, para penyelidik mengatakan pelaku sempat berkomunikasi dengan seorang sumber FBI secara online pada Desember 2017. Pelaku mengungkapkan keinginannya untuk bepergian ke luar negeri atau melakukan serangan di AS.

“Dia membandingkan dirinya dengan penyerang ‘lone wolf’ baru-baru ini,” kata para penyelidik dalam keterangan tertulisnya.

Pelaku juga membuat ajakan untuk bersama-sama melakukan serangan tersebut.

Pelaku kini hanya dituntut di bawah hukum negara bagian Texas. Jika dinyatakan bersalah, pelaku akan menghadapi hukuman penjara seumur hidup karena meminta orang lain untuk berpartisipasi dalam serangan yang direncanakan. Serta, 10 tahun penjara karena membuat ancaman terorisme.

Baca Juga : Terjadi Insiden Penamparan Oleh Oknum Polisi Kepada Wanita Di Atas Panggung

Baca Juga : AS Roma Gagal Ke Final Liga Champions 2018 Meski Menang Atas Liverpool

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.