Remaja Asal Lubuklinggau Ditangkap Karena Nekat Bobol Rumah Pengacara

Pencurian Rumah Pengacara Di Lubuklinggau

Berita Hari Ini ~ Nekat Bobol Rumah Pengacara, Arie Wira Saputra (16) yang menjadi sepesialis bobol rumah, Warga Jl Rambutan Lintas Rt 07, Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara 2 itu pun harus mendekam di sel tahanan

Usai diamankan Unit Reskrim Mapolsek Lubuklinggau Barat dirumahnya sekira pukul 23.30 WIB.

Dari tanggannya diamankan barang bukti (BB) satu unit Speaker aktip sundbar merk Decart dan satu unit televisi Samsung 42 in warna hitam merk Toshiba.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat Iptu Sopian Hadi mengatakan ditangkapnya Arie atas laporan dari Muhammad Safran seorang pengacara warga Jalan Depati Said RT. 05 Kelurahan Lubuklinggau Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1.

“Atas Dasar Laporan Polisi Nomor : LP / B -16 /. III /2018/Spk sek Brt tanggal 05 Maret 2018,” ungkapnya pada Tribunsumsel.com, Kamis (8/3/2018).

Karena pada hari Senin tanggal (5/3/2018 )sekira pukul 02.30 WIB, Muhammad melaporkan bila rumahnya telah bobol orang tak dikenal dengan modus operandi masuk ke dalam rumah dengan cara memanjat pagar rumah.

Pelaku Masuk Dari Jendela Lantai 2 Rumah Pengacara

“Saat itu para pelaku masuk dan merusak pintu jendela lantai II, kemudian para pelaku mengambil barang-barang di rumahnya yakni satu buah Hp merk samsung, dan satu buah Hp merk hamer,” katanya.

Pelaku juga mengambil satu buah hp merk cina, satu buah Tv LID merk Toshiba 42 in, satu buah subwoofer. Dengan total kerugian Rp. 25 juta. Atas kejadian itu pula Muhammad melapor ke Polsek Lubuklinggau Barat.

Berdasarkan laporan itu, Unitreskrim melakukan penyelidikan dan diketahui bila pelakunya adalah Arie. Kemudian dilakukan pengintaian dimana tempat tinggalnya.

“Setelah diketahui dilakukan penangkapan tanpa ada perlawanan, hasil intrograsi kepada Arie. Kalau dia tidak sendiri. Dalam melakukan aksinya dia bersama empat orang temannya yakni Rio, Nanang, Midun dan Debi (semuanya masih DPO),”ujarnya.

Arie juga mengaku kalau mereka masuk dengan cara memanjat serta merusak pintu jendela rumah Muhammad bersama temanya Rio, setelah jendela terbuka Rio masuk kedalam rumah.

“Arie hanya menunggu di depan pintu jendela untuk menyambut barang-barang yang diambil Rio. Sedangkan tiga orang temannya menunggu di luar sambil mengawasi orang-orang disekitarnya,” ucapnya.

Baca Juga : Donald Trump Di Isukan Menjalin Hubungan Gelap Dengan Bintang Porno

Baca Juga : Pengendara Mobil Ini Hampir Di Massa Usai Lakukan Tabrak Lari Di Bandung

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.