Mucikari PSK Online Di Apartemen Kalibata City Ditangkap Kepolisian

Penangkapan Mucikari PSK Online Di Apartemen Kalibata City

Berita Hari Ini ~ Polisi membekuk dua remaja, NR (20) dan S (17) yang memperdagangkan gadis di bawah umur untuk ditawarkan kepada lelaki hidung belang.

Keduanya diamankan dalam sebuah operasi penggrebekan di Apartemen Kalibata City Tower Lotus dan Tower Sakura.

Kapolsek Pancoran Kompol Budiyono menerangkan, pelaku diketahui menjual gadis di bawah umur yakni NI (17), IF (16) dan AS (15) dengan tarif sekitar Rp 500 ribu untuk sekali kencan.

“Awalnya ada laporan ada dari pria bahwa ada kekasih temannya, yakni seorang gadis berinisial IF yang datang ke Kalibata City dan sudah lima hari tidak ada kabarnya. Namun dari media sosialnya dia terpantau berada di salah satu kamar di tower Sakura,” terang Kompol Budiyono, Sabtu (7/5/2018).

Dalam akun medsos lainnya, foto IF ditawarkan oleh seorang pria yang kini menjadi tersangka. Polisi pun menemukan indikasi telah terjadi perdagangan manusia.

“Selanjutnya Tim opsnal melakukan lidik dengan mencoba masuk ke akun Facebook IPINSEPT dengan berpura-pura akan booking PSK. Selanjutnya diketahui ada salah satu kamar di Tower Lotus yg menyediakan PSK wanita-wanita muda atau di bawah umur,” ungkapnya.

Tim opsnal segera berkordinasi dgn Chief Security untuk melakukan pengecekan di kamar 18.BE Tower Lotus.

“Ternyata di sana didapatkan ada empat wanita dan enam laki-laki dalam satu kamar. Namun IF sudah dibawa tersangka AS ke kamar lain. Kami temukan mereka di Tower Sakura,” imbuhnya.

Para mucikari kini diamankan di Mapolsek Pancoran. Mereka dijerat 76i Jo.Psl 88 UU.RI No.35 th.2014 atas perubahan Undang-undang RI No.23 tahun 2002 ttg Perlindungan anak dan Pasal 2 Undang-undang RI No.21 th.2007 Tentang Pemberantasan Perdagangan Orang dan atau pasal 297 KUHP

Baca Juga : Sebuah Mobil Jazz Di Sleman Dikejar Dan Ditembaki Oleh Polisi

Baca Juga : Istri Tewas Ditembak Begal Saat Tunggu Suami Beli Pulsa Di Tangerang

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.