Residivis Ditangkap Saat Berhubungan Intim Dan Usai Sikat Harta Wanita Muda Rp 45 Juta

Residivis Ditangkap Saat Berhubungan Intim

Berita Hari Ini ~Sat Reskrim Polres Muara Enim mengamankan Bambang (45), pelaku penipuan terhadap seorang wanita muda di Muara Enim.

Saat polisi datang, warga Kabupaten Ogan Ilir itu sedang berhubungan badan dengan istrinya di rumah.

Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar, melalui Kasat Reskrim Polres Muara Enim, AKP Widhi Andika Darma SIK SH, pada konferensi pers Jumat (2/7/2021) mengungkapkan bahwa pelaku ditangkap pada hari Senin (28/6/2021) sekitar pukul 20.00 di rumahnya, setelah menerima laporan dari korban yang mengalami korban penipuan.

Dikatakan AKP Widhi, adapun motif pelaku Bambang yang merupakan residivis kasus hipnotis dan narkoba ini dengan cara pelaku Bambang bersama rekannya mencari target korban di sekitar areal kolam retensi GOR Pancasila pada hari Minggu (2/5/2021) sekitar pukul 09.00.

Kemudian, pelaku J berperan berpura-pura menanyakan lokasi museum kebudayaan di Muara Enim.

Selanjtunya, J mengeluarkan suatu benda dan menawarkan kepada korban dengan segala bujuk rayuanya.

Ketika sedang dalam kebimbanngan, datang pelaku Bambang yang mengaku sebagai anggota polisi Polres Muara Enim berpura-pura berminat dan berani membayar mahal dan meminta pelaku J untuk tidak sembarangan memberikan benda tersebut.

Bak seperti seorang yang sudah dihipnotis, korban menuruti semua keinginan pelaku dengan menyerahkan 1 unit handphone Iphone Xs Max, 1 unit Handphone Oppo 11 Pro milik teman korban, dan 1 unit sepeda motor Yamaha N-MAX.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 45 juta dan melaporkan ke Polres Muara Enim dan langsung ditindak lanjuti Team Rajawali Sat Reskrim Polres Muara Enim.

Tugas pelaku bammbang mengaku sebagai anggota polisi menyakinkan korban, bahwa diberikan pelaku J adalah asli dan bisa dijual kembali dengan harga yang cukup tinggi,”ujar Widhi.

Setelah melakukan penyelidikan cukup panjang, kata AKP Widhi, akhirnya pelaku berhasil diringkus di rumahnya di Desa Bakung, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, ketika sedang bersama istrinya di rumah.

Selain mengamankan pelaku, Team Rajawali juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu helai kemeja kotak-kotak warna pituh, jam tangan merk Fossil, 1 Alquran Stanbul, 1 unit handphone Iphone Xs Max, 1 unit Handphone Oppo 11 Pro.

Atas perbuatannya pelaku akan dikenakan pasal 378 KHUP dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

Pelaku ini adalah resedivis yang keluar masuk penjara, karena pelaku tidak mempunyai pekerjaan lantaran baru keluar dari menjalani hukuman di Lapas Muara Enim pada bulan November 2020,”tandasnya.

Baca Juga:Pria di Indramayu Ditemukan Tewas Tergantung Ini Dugaan Motif dan Kronologinya

Baca Juga:Perangkat Desa Nikah Siri dengan Wanita Bersuami yang Masih Warganya Sendiri

 

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.