Residivis Pembantai Istri-Mertua Ditembak Karena Lawan Polisi

Residivis Kasus Pembunuhan di Kota Makassar Ditembak Polisi

Berita Hari Ini ~ Daeng Lewa, seorang residivis kasus pembunuhan di Kota Makassar yang membantai istri dan mertuanya sitembak polisi. Daeng Lewa menyerang polisi dengan parang saat handak diamankan.

“Anggota melakukan upaya penangkapan, namun pelaku ini melakuan perlawanan dan penyerangan terhadap anggota polisi dengan memarangi bagian muka dan kaki dari anggota kami,” ujar Kapolsek Panakkubang Kompol Jamal Fathur Rakhman, Jumat (23/10/2020).

Polisi yang mengalami luka akibat serangan Daeng Lewa dan kian terancam kemudian melakukan tembakan untuk melumpuhkan Daeng Lewa.

“Pelaku yang kami lumpuhkan sedang dibawa ke RS Bhayangkara, belum diketahui apakah memang masih bisa selamat atau sudah meninggal. Jadi memang pelaku kami lakukan tindakan tegas terukur karena menyerang petugas,” katanya.

Sementara itu, anggota Polsek Panakkukang yang mengalami luka akibat serangan Daeng Lewa dilarikan ke RS Ibnu Sina Makassar dan kini tengah dirawat.

Istri dan mertua Daeng Lewa yang mengalami luka cukup parah akibat ditebas parang juga masih dirawat intiensif di RS Ibnu Sina.

Seperti diberitakan sebelumnya, Daeng Lewa yang baru 2 hari keluar dari lapas pada siang hari menebas istri dan 2 mertuanya dengan parang. Usai melakukan aksinya, Daeng Lewa kabur.

“Korban yang ditebas itu mertua dua orang yaitu suami istri. Terus istrinya pelaku. Jadi yang menebas itu menantu,”kata kasi humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim.

Diketahui kedua metua yang jadi korban bernama Alimuddin (62) dan istrinya, Salma (60). Sementara istri pelaku bernama Selfi (30). Belum diketahui motif pelaku tega menganiaya ketiga keluarganya tersebut.

Baca Juga  :  Tak Ada Biaya Untuk Kuliah, Mahasiswa Ini Nekat Jual Ganja

Baca Juga  :  Seorang Kakak Setubuhi Adik Tiri Hingga Hamil

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.