Roberto Carlos Di Kabarkan Akan Melatih Bali United

Roberto Carlos Akan Melatih Bali United

60DetikSports ~ Media pemberitaan olahraga yang berbasis di Asia, Fox Sports Asia, turut menyoroti mantan pemain Real Madrid, Roberto Carlos yang ingin melatih di klub Bali United.

Mantan pemain Real Madrid sekaligus mantan pemain Timnas Brasil tersebut dilaporkan telah melamar sebagai pelatih di Bali United untuk menggantikan posisi Widodo Cahyono Putro (WCP).

Melalui instagram resmi Fox Sports Asia, @foxsportsasia, Senin (3/12/2018) mempertanyakan apakah benar Roberto Carlos akan pindah ke Indonesia.

Fox Sports Asia juga mempertanyakan apakah Bali United bersedia menyewa satu di antara pemenang Piala Dunia itu sebagai pelatih baru.

Dilansir tribunwow.com dari TribunBali.com, Minggu (2/12/2018), Manajer Bali United, Yabes Tanuri, membenarkan bahwa Roberto Carlos telah mengajukan lamaran sebagai pelatih Bali United.

Selain Robert Carlos, Yabes bahkan mengungkapkan pelatih asing banyak yang berminat untuk melatih tim Serdadu Tridata tersebut.

“Banyak pelatih asing kirim CV (curriculum vitae) ke manajemen Bali United. Satu di antaranya mantan bek kiri timnas Brasil, Roberto Carlos,” ungkap Yabes di Bali United Cafe.

Pada kesempatan itu, Yabes juga menunjukkan pada Tribun Bali, bahwa dirinya sempat bercakap-cakap dengan agen pelatih Roberto Carlos melalui pesan singkat.

Bali United Belum Tentukan Pengganti Widodo Cahyono

“Kami belum tentukan pelatih hingga saat ini. Masih menunggu hingga dua laga ini berakhir,” kata Yabes Tanuri.

Kendati demikian, hingga saat ini Bali United belum memutuskan siapa pengganti Widodo lantaran menunggu dua laga terakhir di Liga 1 2018.

Widodo Cahyono Putro Sedih dengan Aksi Suporter Bali United di Laga Lawan Persija dan Selain bukti percakapan, Yabes juga memamerkan foto dan CV milik Roberto Carlos yang dikirim agen kepada manajamen Bali United.

Sebelumnya, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez juga dikabarkan akan merapat ke Bali United.

Satu di antara sumber internal Bali United mengatakan bahwa Mario Gomez telah cukup intens berkomunikasi dengan manajemen

“Bali United akan memakai pelatih asing untuk musim depan. Mario Gomez termasuk yang Intens berkomunikasi dengan manajemen,” kata sumber internal Bali United.

Saat ini, posisi pelatih di Bali United mengalami kekosongan, lantaran WCP mengundurkan diri pada Kamis (29/11/2018).

WCP mengundurkan diri setelah Bali United selalu kalah pada tiga pertandingan berturut-turut.

Baca Juga : 10 Foto Singkatan Nama Kota Di Indonesia Yang Buat Kamu Baper

Baca Juga : Klasemen Sementara Pekan 33 Gojek Liga 1 2018

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.