Sebuah Rumah Kontrakan Di Kalideres Digerebek Karena Pesta Narkoba

Pengerebekan Pesta Narkoba Di Kalideres

Berita Hari Ini ~ Sebuah rumah kontrakan di Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, digerebek polisi. Rumah ini dicurigai sebagai tempat persembunyian para bandar narkoba.

Kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng mengatakan, dari penggerebekan itu, polisi meringkus RI alias AI bin SI (25). Pelaku terbukti mengedarkan sabu di sejumlah wilayah di Jakarta.

“Warga sudah sangat resah, tersangka ini kerap menjadikan rumah kontrakannya untuk transaksi narkoba bahkan sering dijadikan pesta narkoba,” kata Pius, Jumat (26/10).

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan, penangkapan terhadap RI dilakukan setelah tim melakukan penyelidikan atas laporan warga. Dari hasil penyelidikan diketahui rumah itu kerap dijadikan tempat transaksi narkoba oleh tersangka.

“Kami amankan barang bukti dua plastik klip kecil berisikan sabu seberat 4,13 gram yang disimpan pelaku di sebuah mesin parfum ruangan, dan juga satu unit telepon genggam,” ujar Syafri.

Hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari RI terkait pemasok sabunya.

Akibat perbuatannya, tersangka RI kini meringkuk di balik jeruji besi Polsek Kalideres dan dijerat Pasal 114 ayat (1) Sub Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Baca Juga : Pidato Games of Thrones Presiden Jokowi Dinilai Menginspirasi Dunia

Baca Juga : Pesta Seks Tukar Pasangan Di Surabaya Berhasil Digerebek Oleh Polisi

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.