Rusia Investasi Minyak dan Gas di Afghanistan

Berita Hari Ini ~Rusia sedang mempertimbangkan investasi minyak dan gas di Afghanistan, ujar juru bicara pemerintah sementara Taliban setelah pertemuan dengan investor Rusia di ibukota Kabul pada hari Senin.

“Mawlawi Sahib Abdul Salam Hanafi, wakil perdana menteri (pemerintah Taliban), bertemu dengan delegasi gabungan investor Afghanistan dan Rusia di kantornya. Dalam pertemuan ini, upaya, ekstraksi dan pendirian kilang minyak dan gas, serta pabrik semen dan paduan serta pendirian perusahaan produksi semen dibahas secara rinci,” tulis Zabiullah Mujahid dalam posting Twitter.

Mujahid mengatakan semua upaya akan dilakukan untuk mendukung investasi Rusia dengan memperkenalkan undang-undang yang ramah investor.

Setelah Taliban mengambil alih Afghanistan pada 15 Agustus 2021, beberapa negara mengumumkan rencana investasi untuk Afghanistan.

Menderita karena kurangnya bantuan asing, pemerintahan Taliban telah mencari investasi di sektor pertambangan.

Pada Oktober 2021, Mujahid mengatakan China ingin menginvestasikan miliaran dolar di Afghanistan jika Taliban akan menjamin keamanan bagi pekerja dan aset mereka.

Baca Juga:Fenomena Hujan Salju di Arab Saudi

Baca Juga:Ribuan Pendemo Anti Lockdown Dibubarkan Polisi Anti Huru Hara Belanda

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.