Sepasang Mayat Bayi Kembar Ditemukan Dalam Sebuah Koper Di Selokan

Mayat Bayi Kembar Dalam Koper Di Selokan

Berita Hari Ini ~ Mayat Bayi Kembar Dibuang yang baru lahir ditemukan telah dibuang di pinggir jalan dengan koper.

Kedua bayi itu telah dimasukkan ke dalam koper ungu dan ditemukan sekitar pukul 1.45 siang waktu setempat pada hari Jumat sore, 16 Februari 2018 di selokan.

Tidak jelas apakah bayi tersebut meninggal sebelum ditemukan di Wynne, Arkansas, AS. Seorang pelintas jalan diyakini telah menemukan koper tersebut sebelum memanggil layanan darurat.

Lonnie Harris, yang telah tinggal di komunitas yang tenang selama 40 tahun mengatakan bahwa semua orang saling mengenal di sana.

“Disini semua orang saling mengenal satu sama lain. Namun saya terkejut saat mengetahui karena letaknya begitu dekat dengan tempat tinggal saya.”

Baca Juga : Pria Ini Cari Tempat Persugihan Dan Siapkan Bayi 1 Tahunnya Sebagai Tumbal

Seorang penduduk lain, Patricia Warren, menambahkan: “Sungguh menyedihkan ada kejadian tragis di kota kecil kecil.”

Dia menambahkan: “Jika mereka para orang tua bayi tidak menginginkan mereka, siapa pun di Wynne akan merawat mereka, ada banyak orang baik di sini.”

Kantor Sheriff Cross County sekarang menyelidiki kejadian tersebut dan bertanya kepada siapa saja yang mungkin memiliki informasi untuk dihubungi.

“Mengerikan sekali, ini pembicaraan kota, jika mereka tidak menginginkan mereka, yang harus mereka lakukan hanyalah membawa bayi-bayi itu ke rumah sakit, entah di mana, tapi tidak memasukkannya ke dalam koper. ” kata Alice Cummings, penduduk lain di kota tersebut.

Baca Juga : Wanita Asal Limbangan Ini Dibunuh Dan Mayatnya Dicor Di Bak Mandi

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.