Kembali Berulah Presiden AS Donald Trump Menghina Negara Afrika Keluar Dari Dubur

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Trump Menghina Negara Afrika

Berita Hari Ini ~ Bukan Donald Trump Jika Tak Ada Kata Kontroversial keluar dari mulutnya, Presiden AS Trump Menghina Negara Afrika Keluar Dari Dubur.

Secara lengkapnya dirinya menyebut Haiti dan negara-negara Afrika berasal dari ‘lubang dubur’ dalam pertemuan dengan anggota kongres AS.

“Kenapa kita memperbolehkan orang-orang dari negara-negara lubang dubur datang ke sini?” tanya presiden menurut Washington Post yang mengutip dua petinggi yang hadir dalam pertemuan tertutup itu.

para politisi dalam pertemuan bipartisan di kongres AS yang hadir terperangah dengan pernyataan Donald Trump itu.

Donald Trump menolak rencana AS untuk memulihkan perlindungan bagi imigran dari Haiti, El Salvador dan negara-negara Afrika.

trump menghina negara afrika.jpg
Pidato Presiden AS Donald Trump Menghina Negara Afrika

Dukungan Untuk Warga Norwegia Masuk Ke AS

Sebaliknya dia mendukung Amerika Serikat harus membawa lebih banyak orang dari negara-negara seperti Norwegia, Washington Post melaporkan.

Gedung Putih tidak menyangkal bahwa Trump membuat pernyataan tersebut, sebagai tanggapan, malah mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengatakan.

“Presiden Trump memperjuangkan solusi permanen yang membuat negara kita lebih kuat dengan menyambut mereka yang dapat berkontribusi pada masyarakat kita, menumbuhkan ekonomi kita dan asimilasi ke dalam bangsa kita yang agung.”

Ini bukan pertama kalinya Donald Trump menghina Haiti. Tahun lalu, setelah mengumumkan bantuan untuk negara itu, dalam sebuah pertemuan di Oval Office, Trump menyebut orang Haiti “semuanya menderita AIDS”.

Tak hanya itu, Donald Trump juga pernah mengatakan imigran Nigeria tidak akan pernah “kembali ke gubuk mereka” jika diizinkan masuk ke AS. Namun, Gedung Putih dengan keras membantah laporan tersebut. Memang nya kalau afrika “semuanya menderita AIDS”??

Baca Juga : Pelaku Pembunuhan Sadis Satu Keluarga Di Aceh Sempat Posting Status Mengejutkan Di Facebook

Baca Juga : Seorang Wanita Di Usir Karena Menyusui Anaknya Di Pesawat Airlines

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang !!

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Source

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply