SBY Klarifikasi Tentang Akun Palsu Yang Mengatas Namakannya Di Twitter

SBY Unggah Video Klarifikasi Akun Palsu

Berita Hari Ini ~ Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengunggah video di twitter berdurasu 1 menit dan 4 detik yang berisikan klarifikasi dirinya terkait adanyan akun palsu yang mengatas namakan dirinya.

Video tersebut diunggah pada kemarin siang Senin 12 Februari 2018, sekira pukul 13.00 WIB dengan menampilkan SBY memegang selembar kertas hasil screesnshot cuitan akun palsu SBY.

Presiden ke-6 RI itu pun menyatakan screenshoot cuitan tersebut pun disebarkan melalui grup WhatsApp.

Karenanya, ia meminta pengguna Twitter lain yang melihat Akun Siluman serupa memberi tahunya. Dia meminta aparat keamanan menertibkan hal ini.

 

Pernyataan Lengkap SBY Dalam Ungguhan Klarifikasinya

Saudara-saudara, saat ini beredar akun Twitter saya yang dipalsukan. Dulu pernah terjadi tahun 2017, dipalsukan dan isinya tidak bagus.

Seolah-olah saya menyerang Presiden Jokowi dan juga Ibu Megawati. Bahasanya pun tidak baik. Bukan seperti itu karakter dan kepribadian saya.

Nah, sekarang diedarkan melalui WhatsApp Group. Kalau dahulu lewat Twitter. Ini tidak bagus Saya harap saudara-saudara saya kalau menjumpai seperti ini tolong beritahu saya karena jelas itu palsu

Dan saya berharap pihak berwajib menertibkan hal seperti ini. Karena ini dapat disebut pembusukan terhadap saya dan juga mengadu domba antara saya dengan Presiden Jokowi dan dengan Ibu Megawati.

Terima kasih

Berikut Video Klarifikasi SBY Terkait Akun Twitter Palsu SBY yang bikin geger Netizen :

Baca Juga : Heboh !! Pemuda Ini Temukan Bayi Cicak Dalam Minuman Bubble Tea

Baca Juga : Gokil !! Bocah AS Ini Terperangkap Dalam Mesin Pencapit Boneka

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Source

Leave a Reply