11 Orang Tewas Dalam Insiden Penembakan Brutal Di Sinagog The Tree of Life Pittsburgh

Penembakan Brutal Di Sinagog The Tree of Life Pittsburgh

Berita Hari Ini ~ Sebanyak 11 orang tewas dari data terakhir penembakan brutal yang terjadi di Sinagog The Tree of Life Pittsburgh, Amerika Serikat. Sementara enam lainnya dalam kondisi luka-luka.

Minggu (28/10/2018), Direktur Keamanan Publik Pittsburgh, Wendell Hissrich sebelumnya menyebut 10 orang tewas dalam insiden tersebut. Namun kini jumlahnya bertambah.

“Hari ini, mimpi buruk telah terjadi di kota Pittsburgh,” ujar Hissrich.

FBI masih menyelidiki lebih lanjut kasus penembakan ini. Sementara pelaku diketahui bernama Robert Bowers yang menyatakan diri sebagai anti-Yahudi.

Bowers kini telah ditangkap dan ditahan untuk penyelidikan lebih lanjut. Atas insiden ini, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump menyebut penembakan yang dilakukan Bowers sebagai kejahatan anti-Yahudi. Dia juga menyinggung soal pentingnya bagi tempat ibadah memiliki senjata untuk menghadapi serangan.

“Kami belajar banyak tentang kejadian ini. Ini adalah sebuah kejahatan anti-Yahudi. Sesuatu yang anda tidak dapat percaya tapi nyatanya terjadi,” kata Trump dalam konferensi pers,

“Jika saja mereka memiliki perlindungan dari dalam kuil mungkin situasinya akan berubah. Tapi mereka tidak memilikinya,” imbuhnya.

Baca Juga : 5 Orang Tewas 15 Lainnya Luka-luka Akibat Kebocoran Gas Di Gansu China

Baca Juga : Petugas Imigrasi Dituding Terima Suap Berupa Layanan Seks Untuk Pemohon Visa

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.