Sebanyak 13 Orang Meninggal Akibat Kecelakaan Helikopter Di Afganistan

Kecelakaan Helikopter Di Afganistan

Berita Hari Ini ~ Sebuah Helikopter terjatuh di kawasan Afghanistan bagian utara pada Minggu (2/9). Helikopter milik sebuah perusahaan di Moldova yang terjatuh itu mengangkut 14 orang, 11 di antaranya merupakan pasukan keamanan Afghanistan.

Salah satu pihak keamanan Afghanistan mengatakan, kecelakaan helikopter itu menyebabkan setidaknya 13 orang meninggal dunia. “Hanya satu pilot selamat dari kecelakaan tersebut,” katanya.

Sumber lain mengatakan helikopter itu membawa amunisi dan meledak setelah jatuh ke tanah. “Helikopter itu membawa amunisi, meledak, membakar para korban hingga (korban) tak dapat dikenali.”

Wakil Komandan Pasukan Afghanistan di Afghanistan utara Nazer Khuda Pamiri membenarkan peristiwa itu. Ia mengatakan helikopter tersebut terjatuh setelah mengalami masalah teknis sesaat setelah lepas landas dari distrik Dehdadi.

Helikopter diketahui mengangkut pasukan keamanan Afghanistan dari pangkalan militer ke Provinsi Faryab yang tengah bergejolak di kawasan barat laut Afghanistan.

“Helikopter itu terbakar setelah terjatuh ke tanah,” kata Pamiri.

Baca Juga : 10 Makanan dan Minum Aneh Yang Berlapis Emas Nurni

Baca Juga : Pasutri Di Lapas Lumajang Lakukan Bunuh Diri Untuk Jalani Sehidup Semati

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.