Sekuel Film Pengabdi Setan Akan Di Buat Pada Tahun 2019

Pembuatan Sekuel Film Pengabdi Setan

Entertaiment ~ Setelah berhasil menjadi film paling populer pada tahun 2017, produser film Sunil Samtani mengatakan bahwa akan membuat Sekuel Pengabdi Setan pada tahun 2019.

“Saya hanya bisa mengatakan itu akan dimulai pada 2019. Semuanya masih nol, kami belum melakukan brain storming. Semuanya masih ada di otak Joko. Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi bintang, bagaimana ceritanya, semuanya terserah Joko.

Kami berharap itu bisa selesai pada 2019, ”kata Suni ketika ditanya tentang hal itu dalam Box Office Movie Awards 2018 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat, 23 Maret 2018.

Sunil mengatakan bahwa semua aktor dan aktris yang membintangi film meminta sekuel tetapi pada akhirnya tergantung pada sutradara, Joko Anwar.

pengabdi setan.jpg

“Mengenai sekuel, itu semua tentang Joko. Semua aktor meminta sekuel, tetapi itu tergantung padanya. Karena sejak awal, semuanya tergantung pada Joko, dari ide cerita dan banyak lainnya, ”kata Sunil.

Sunil tidak menceritakan banyak tentang rencana sekuel tetapi cerita tentang sekte penyembah setan akan menjadi bagian dari itu. “Itu harus melanjutkan ceritanya.

Karena ada ending yang terbuka, jadi kita bisa membuat cerita darinya, ”kata Sunil. Ketika ditanya tentang aktor dan aktris yang akan membintangi “Pengabdi Setan 2”, Sunil sekali lagi mengatakan bahwa ia menyerahkan semuanya kepada Joko Anwar.

“Yah, kita akan melihatnya nanti karena masih jauh. Saya tidak tahu diri saya sendiri, apa yang Joko inginkan. Saya masih tidak tahu siapa yang ingin dia gunakan, ”kata Sunil.

Baca Juga : Konsumsi Obat Kuat Saat Bercinta, Pria Asal Banjar Kawan Mati Mendadak !!

Baca Juga : Pemuda Ini Di Penjara 3,5 Tahun Karena Lakukan Teror Di Kepolisian Sektor Kebayoran Lama

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.