Selebgram Lissette Calveiro Yang Dikejar Utang Ratusan Juta Demi Ketenaran

Selebgram Lissette Calveiro Dikejar Utang Demi Ketenaran

EntertaimentSelebgram Lissette Calveiro yang berusia 26 tahun pindah ke New York untuk magang di sebuah perusahaan pada tahun 2013.

Dirinya mengatakan bahwa dia ingin membuat hidupnya menjadi selebgram dan mencoba membuat penampilan sebaik mungkin untuk diunggah ke dalam akun Instagramnya.

Semua Dilakukan dengan makanan mewah, pakaian baru, dan tempat menarik agar membuat pengikutnya terkesan.

Perusahaan tempat dia magang hanya memberinya uang transportasi, sehingga Calveiro bekerja paruh waktu untuk mendapatkan penghasilan tambahan untuk memenuhi kesempurnaan dalam foto yang dia unggah.

Selesai magang di New York, dia kembali ke tempat orangtuanya Miami di mana dia bekerja sebagai Public Relation (PR).

Kemudian dia menerima sebuah pekerjaan dan kembali ke New York untuk posisi PR juga. Hal itu memungkinkan dirinya untuk terus mengejar mimpinya menjadi selebgram.

Dia berbelanja baju baru agar penampilannya di Instagram terlihat sempurna. Calveiro menghabiskan $ 200 (sekitar Rp2,7 juta) untuk berbelanja sehingga setiap fotonya tidak pernah menampilkan pakaian yang sama.

Dia juga berbelanja barang-barang branded seperti tas Louis Vuitton seharga $ 1.000 (sekitar Rp13,7 juta) atau aksesori dari Kate Spade.

Selain itu, dia juga melakukan perjalanan ke berbagai daerah, bahkan pernah mengabiskan uang sampai $ 700 (sekitar Rp9,6 juta) untuk pergi ke Austin, Texas, untuk melihat konser Sia di tahun 2016.

Calveiro merasakan ada tekanan dalam dirinya ketika dia melakukan perjalanan ke suatu tempat setiap bulannya seperti Las Vegas, Bahama dan Los Angeles untuk tampil sebagai kaum jet set di media sosial.

Sejak tahun 2016, dia telah melakukan banyak perjalanan demi menggapai popularitas yang diinginkannya.

Dia merasa bahwa dia telah banyak berbohong, padahal sebenarnya dia dikejar utang sebesar $10,000 (sekitar Rp137 juta).

Banyak yang harus dia lalui untuk kembali tersadar dengan kehidupannya hingga akhir tahun 2016 katika dia mendapat pekerjaan sebagai PR di Manhattan, New York dan dia harus mengatur kehidupannya dengan seimbang untuk bertahan hidup.

Kemudian, Calveiro mulai mengatur keuangannya dengan baik dan membuat perubahan pada gaya hidupnya.

Dia mulai memberikan jarak untuk mengunggah foto di Instagram dan mendaur ulang foto-foto lama.

Saat pertama kali pindah, dia tidak pindah ke apartemen, tapi memilih kamar sederhana bersama temannya di bagian utara Manhattan dengan biaya $ 700 (sekitar Rp9,6 juta) sebulan.

Calveiro juga mulai memasak sendiri dan membatasi anggaran belanja hanya $ 35 (sekitar Rp481 ribu) dalam seminggu, Dia baru bisa melunasi utangnya dalam waktu empat belas bulan.

Saat dia masih menginginkan baju baru untuk tampil beda, dia menemukan cara dengan menyewanya di Rent The Runway agar tetap bisa tampil beda di media sosial.

Dengan begitu, sekarang dia bisa menabung dan menginvestasikan uangnya pada hal lain yang berguna dan dia sekarang berusaha untuk hidup dalam realitas kehidupannya.

Baca Juga : Gokil !! Remaja Bonek Ini Nangis Sambil Salto Saat Ditilang Polisi

Baca Juga : Kapten Fiorentina Davide Astori Meninggal Dunia Dalam Tidur

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.