Seorang Pria Di Depok Tega Cabuli Anak Tirinya Selama 2 Tahun

Pencabulan Terhadap Anak Tiri Di Depok

Berita Hari Ini ~ M (16) diduga menjadi korban Pencabulan oleh ayah tirinya, S (50). Pengacara M, Nurhayati Tantri mewakili korban melaporkan tindakan ayah tiri ke Polresta Depok, Jawa Barat, Senin (23/7/2018).

“Saya datang ke sini untuk meminta polisi segara menangkap S. Kami juga sudah menjalani visum (terhadap korban) dan sudah membuat laporan polisi dan berita acara pemeriksaan,” kata Tantri di Polresta Depok, Senin.

Nurhayati mengatakan, kasus pencabulan ini sudah berlangsung 2 tahun sejak 2016 di rumah S di kawasan Kelapa Dua, Cimanggis, Depok.

Ia mengatakan, tindakan S kepada korban baru ketahuan pada Lebaran tahun ini.

“Korban ini awalnya sudah dilecehkan dari umur 14 tahun dan berlanjut pada Oktober 2016, selang berapa bulan,” ucapnya.

Tantri mengatakan, korban tidak pernah melaporkan perbuatan ayah tirinya itu karena takut sang ibu, D (30), disakiti oleh S dan Menurut pernyataan korban, ibunya seringkali dipukuli oleh ayah tirinya.

“Anaknya takut lapor karena takut mamanya disakiti, soalnya setiap hari kena KDRT oleh ayah tirinya. Anaknya lapor juga karena ketahuan ibunya,” ujar Tantri.

Ia mengatakan, ibu korban mendapati pesan dari suaminya kepada anaknya, Kemudian sang ibu memaksa korban menceritakan hal yang sebenarnya terjadi.

S juga melarang korban berteman dengan laki-laki lain dan Setelah kasus ini terungkap, korban dan ibunya kabur meninggalkan rumah.

“M kabur bersama ibunya meninggalkan S dan dua anak dari pernikahan S dan D yang masih SD. Sekarang M dan ibunya ada bersama saya di kantor saya,” ucapnya.

Pihaknya berharap polisi segera menangkap dan menahan S serta Laporan ini diterima dengan laporan polisi nomor STPLP/1841/K/7/2018/PMJ/RESTA DEPOK.

Wakapolresta Depok AKBP Arif Budiman mengatakan, pihaknya segera mengusut kasus ini.

“Masih nunggu visumnya dulu. Setelah hasil visum keluar baru kami tindak lanjuti,” ujar Arif.

Baca juga : Terungkap Pelaku Beserta Motif Pembunuhan Wanita Dalam Karung Di Tanjungpinang

Baca Juga : 5 Tanda Wanita Sedang Ingin Bercinta Yang Perlu Kaum Pria Ketahui

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.