Seorang Bintang Reality Show Membuat Heboh Jualan Kentut Dalam Stoples

Berita Hari Ini ~Selasa (28/12/2021), Stephanie Matto jualan kentut dalam stoples yang diisi dengan beberapa kelopak bunga, yang katanya menyerap aroma dan membuatnya lebih tahan lama.

“Saya pikir kentut adalah sesuatu yang sangat khusus, tapi juga sesuatu yang menyenangkan, unik dan berbeda,” ujarnya pada BuzzFeed tentang hobi yang aneh itu.

Matto pertama kali mendapat pengakuan internasional setelah tampil di acara reality TV “90 Day Fiancé,” dan sejak itu memulai saluran YouTube-nya sendiri.

Ia juga menulis buku, dan bahkan mendirikan situs langganan berperingkat X-nya sendiri yang disebut Unfiltrd.

“Bekerja di platform ramah-dewasa beberapa bulan terakhir ini membuat saya sadar akan berbagai jenis peluang dan pasar yang ada di luar sana,” Matto menjelaskan.

“Selama bertahun-tahun, saya mendapat beberapa pesan dari pria dan wanita yang ingin membeli bra, celana dalam, rambut, air mandi, dll.”

Influencer itu akhirnya memjutuskan untuk menjual kentutnya di platform karena menurutnya itu akan menjadi langkah publisitas lucu yang akan menarik banyak perhatian orang.

Dalam sebuah video yang ditonton hingga 20 ribu tampilan, ia mengaku bisa menghasilkan hampir USD 50.000 atau sekitar Rp 711 juta dalam satu minggu dari hasil jualan kentut dalam stoples.

Itu artinya, ia bisa menghasilkan uang miliaran dengan mudah dalam waktu satu bulan.

Selain itu, Matto mengatakan kotak masuk Unfiltrd-nya dibanjiri setiap hari dengan orang-orang yang ingin membeli kentut dan meminta video proses produksi dari gerbong ke kontainer.

Dalam klip baru-baru ini, Matto menunjukkan proses produksinya dengan makan kacang, muffin protein, yogurt, telur rebus dan kadang-kadang protein shake – menu yang tampaknya ideal untuk ledakan kentut yang dahsyat.

Hal yang membuat para pengikutnya kecewa, Matto tidak benar-benar menunjukkan dirinya kentut ke dalam stoples.

Ia juga menjual kentut dengan harga “diskon besar” USD 1.000 per toples, yang datang dengan catatan pribadi dari Matto. “Saya ingin berterima kasih banyak kepada 97 orang yang telah membeli stoples kentut,” katanya.

Baca Juga:5 Kapal Termegah di Dunia yang Pernah Ada

Baca Juga:Potret Perayaan Natal di Dunia

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.