Seorang Gadis Asal Meksiko Bagaikan Saudara Kembar Selena Gomes

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

60DetikNews ~  Dunia maya tengah digemparkan dengan kemunculan sosok “saudara kembar” Selena Gomez. Seorang gadis asal Meksiko bernama Sofia Solares disebut-sebut sebagai kembaran Selena yang lama hilang lantaran memiliki wajah serupa. 

Tak dapat dipungkiri, Sofia dan Selena memang bagaikan pinang di belah dua. Mereka punya banyak kemiripan, mulai dari proporsi wajah, bentuk mata, bibir, potongan rambut hingga caranya berfoto selfie di Instagram.

adwadwad.PNG

Tak heran jika gadis berusia 22 tahun ini sukses menghebohkan sosial media. Seluruh foto yang diunggahnya selalu dipenuhi oleh komentar para follower-nya yang membahas kemiripannya dengan Selena.

“Selena Gomez Double bro,” tulis seorang pengikutnya. Yang lain menambahkan, “Selena? Aku sangat terkejut, ya Tuhan.”

asdasda

Sofia sendiri mengaku penggemar berat Selena. “Aku suka Selena Gomez dan aku nyatakan diriku sebagai salah satu penggemarnya dan tentu itu menjadi sebuah impian jika ia tahu keberadaanku. Aku akan menangis bahagia,” ujarnya.

Bagi Sofia, memiliki banyak kemiripan dengan Selena membawa keuntungan tersendiri. Ia kini menjadi seorang selebgram yang memiliki banyak followers. Meski begitu, ia tetap ingin dikenali orang sebagai dirinya sendiri.

“Sejujurnya, aku sudah cukup lama dibilang, ‘Kamu seperti Selena Gomez’ di mana aku berada. Itu bukan sesuatu yang aku tidak sukai, tetapi aku lebih menyukai ketika mereka mencintai karena diriku sendiri,” jelasnya. Toto

“Maksudku, itu hebat, aku mirip Selena Gomez, tetapi aku tidak ingin kehilangan diriku yang sekarang. (atn/ymn)

 

Berikan Tanggapan Kalian Lewat Tombol Reaksi Di Bawah

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply