Seorang Kakak Setubuhi Adik Tiri Hingga Hamil

Kakak di Sumenep Tega Menghamili Adik Tirinya yang Masih Dibawah Umur

Berita Hari Ini ~ Kapolres Sumenep AKBP Darman mengatakan keduanya merupakan saudara tiri ini berbeda bapak. Kakak adik ini tinggal satu rumah , sementara kedua orang tuanya bekerja di Jakarta.

“Berawal pada sekitar Januari 2020 AD melakukan hubungan badan dengan korban hingga hamil. Namun, korban tidak bercerita jika hamil karena takut kepada AD,” kata Darman dalam keterangan tertulis di Surabaya, Kamis (22/10/2020).

Darman menambahkan korban merahasiakan kehamilannya seorang diri hingga pada Jumat (18/9), sekitar pukul 05.30 WIB, korban melahirkan bayi tanpa dibantu siapapun di kamarnya.

Setelah bayi itu lahir, korbanpun berteriak minta tolong pada AD. Mendengar teriakan AD langsung datang untuk melihat kondisi korban, dan AD mengambil pisau untuk memotong tali pusar bayi tersebut.

Dari kasus ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yakni sebuah kardus, air mineral, sebuah kain batik warna putih motif bunga warna hitam, baju batik lengan pendek warna merah motif kotak-kotak, seragam sekolah SD, sebilah pisau, sarung dan satu unit sepeda motor.

Baca Juga : Pria Tewas Bersimbah Darah Gegara Layang-layang

Baca Juga : Aksi Konyol Emak-Emak Sembunyikan Obat Terlarang di Dalam Branya

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.