Seorang Lelaki Asal Jerman Mengaku Punya Lebih Dari 200 Tindikan di Alat Kelamin

Pemegang Rekor Dunia Dengan Memiliki 200 Tindikan di Alat Kelamin

Berita Hari Ini ~Rabu (22/12/2021), Rolf Buchholz menjadi pemegang Rekor Dunia Guinness yang memiliki total 453 tindikan logam di sekujur tubuhnya.

Pria 61 tahun tersebut mengungkapkan jika ia masih memiliki kehidupan seks yang luar biasa meskipun ada 278 tindikan di penisnya.

“Ini sama sekali bukan masalah. Saya sudah memiliki tindikan begitu lama, jika ada masalah, saya akan menyingkirkannya sejak lama,” ungkap Rolf.

Terlepas dari klaimnya, sebenarnya berbahayakah memasang tindik di alat kelamin?

Tindik penis adalah prosedur sederhana. Sebuah jarum menusuk kulit, dan kemudian batang atau cicin dimasukkan melalui lubang yang dibuat olehnya.

Tindik bisa melalui kulup, kulit di batang penis, skrotum atau kepala penis. Itu tidak boleh menembus langsung melalui batang penis, karena ini dapat menyebabkan kerusakan serius pada tubuh ereksi atau saluran urin.

Jika anda memutiskan tidak ingin menidik lagi dan melepasnya, kemungkinan besar lubang itu tidak akan perna menutup. Jika ya, mungkin akan meninggalkan bekas luka kecil.

 

 

Masalah berikut dapat terjadi setelah penindikan penis:

Reaksi alergi terhadap perhiasan

Ruam di area sekitar tindik mungkin berarti Anda alergi terhadap logam. Baja bekas bedah, titanium, emas atau platinum biasnya tidak reaktif. Cara mudahanya adalah dengan membeli dan menggunakan perhiasan yang terbuat dari logam dengan kualitas yang lebih tinggi.

Infeksi

Infeksi saluran kemih atau infeksi mani terkandang, dapat terjadi yang dapat mengganggu
kesuburan atau kemampuan Anda untuk buang air kecil. Tanda dan gejalanya termasuk sensasi terbakar saat buang air kecil, frekuensi, urgensi, dan kadang-kadang, darah dalam urin. Selain itu, HIV/AIDS, hepatitis B dan hepatitis C adalah penyakit yang ditularkan melalui darah yang dapat ditularkan dari jarum suntik yang tidak steril. Jika Anda memiliki gejala infeksi, temui penyedia layanan kesehatan.

Kemerahan dan nyeri

Kemerahan dan nyeri di tempat penindikan biasa terjadi saat Anda pertama kali melakukannya, tetapi mungkin juga merupakan tanda infeksi di tempat penindikan. Jika masalah ini berlanjut, temui penyedia layanan kesehatan.

Berdarah

Pendarahan dalam jumlah kecil adalah normal pada saat penindikan dan akan berhenti ketika sedikit tekanan diterapkan. Jika penindikan tidak diposisikan dengan benar, hal itu dapat menyebabkan masalah. Jika pendarahan Anda berlanjut atau memburuk, temui penyedia layanan kesehatan.

Baca Juga:Amerika Serikat Telah Mengesahkan Pil Antivirus Covid-19 Pfizer

Baca Juga:Vaksin COVID-19 Yang Dikembangkan Dalam Negeri Turki, Turkovac, Telah Menerima Izin

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.