Seorang Pria Ditemukan Tewas Besimbah Darah Dalam Indekos Di Aceh

Ditemukan Bekas Luka Benda Tajam Dileher

Berita Hari Ini ~ Sesosok pria tanpa identitas ditemukan tewas di dalam kamar indekos bernama Alimun, di kawasan Dusun 1 Kelinci, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh pada Kamis (11/10). Korban ditemukan dalam posisi terlentang dengan bekas luka benda tajam di leher.

Mayat itu pertama kali ditemukan pemilik indekos pada sekitar pukul 18.00 WIB. Tidak lama dari penemuan itu, polisi meluncur ke lokasi.

Kapolsek Kuta Alam Iptu Miftahuda Dizha Fezuono mengatakan, korban diduga sudah meninggal selama dua hari di dalam kamar tersebut.

“Mayat tanpa identitas itu sudah dua hari meninggal, ada bekas luka di bagian leher,” kata Miftahuda usai pemeriksaan di lokasi.

Berdasarkan keterangan pemilik indekos kepada polisi, kamar tempat penemuan mayat itu sebenarnya tidak ada penghuninya. Namun tercium bau tidak sedap dari dalam kamar.

“Pemilik kost penasaran, setelah dibuka paksa kamar yang telah dikunci dari luar. Ditemukan mayat laki-laki di salah satu lorong kamar kost dengan kondisi telah membusuk,” katanya.

Menurut Miftahuda, pemilik indekos tidak mengenal pria yang tewas itu. Saat mayat ditemukan, kondisi kamar terkunci dari luar dan terpaku.

Saat ini jenazah tanpa identitas itu telah dibawa ke rumah sakit Zainoel Abidin, Banda Aceh untuk dilakukan autopsi. Polisi juga masih memeriksa pemilik indekost untuk diminta keterangan lebih lanjut.

Baca Juga : Fakta Atau Mitos Jika Minum Jeruk Setelah Konsumsi Udang Akibatkan Kematian

Baca Juga : Inilah 3 Jurnalis Diduga Dibunuh Secara Sadis Setahun Terakhir

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.