Niat Serang Remaja Yang Memukulnya, Tapi Malah Balik Ditikam Pisau !!

Ditikam Pisau Saat Melakukan Serangan

Berita Hari Ini ~ Seorang remaja di Bekasi berinisial SR (17) harus dirawat di rumah sakit setelah menderita luka sobek pada bagian perut sebelah kiri.

Dirinya menjadi korban setelah ditusuk pelaku berinisian RS (17) dan temannya di Kampung Pondok RT 01, RW01, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (10/5/2018).

Kepala Humas Polsek Babelan, Brigadir Anwar Fadillah mengungkapkan kejadian bermula saat pelaku tidak terima ketika dipukul di Gang Albarkah Kampung Pondok Babelan.

Pelaku kemudian mengajak temannya mencari korban yang memukul. “Saat terjadi keributan antara teman korban dengan pelaku sehingga korban bersama teman lainnya menyerang pelaku namun pelaku mengeluarkan sebilah pisau dan menusuk korban, warga yang melihat langsung memisahkannya,” ujar Anwar dalam keterangannya, Jumat (11/5/2018).

Anwar menceritakan dari keterangan para warga kedua sisma kelas 2 SMK tersebut memang kerap terlibat pertengkaran. Kedua terkenal keras kepala dan sama-sama tidak mau mengalah.

Setelah kejadian warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Babelan. Petugas kepolisian pun langsung mendatangi lokasi dan menangkap pelaku di kediamannya yang tidak jauh dari TKP.

Polisi lalu mengamankan barang bukti pisau dengan gagang coklat dan kaus berwana coklat dengan bercak darah. Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 80 ayat (2) UU RI No.35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak.

Baca Juga : Transkrip Rekaman Suara Aman Abdurrahman Yang Coba Tenangkan Napi Di Mako Brimob

Baca Juga : Pria Di Bandung Ini Tega Habisi Ibu Kandung Dan Istrinya Dengan Cangkul

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply