Wanita Asal Sulteng Tewas Di Telan Ular Saat Hendak Salat Idul Fitri

Tewas Di Telan Ular Saat Hendak Salat Idul Fitri

Berita Hari Ini ~ Sungguh nahas nasib Wa Tiba (54), warga Desa Persiapan Lawela, Kecamatan Lohia Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara itu tewas ditelan ular di kebun miliknya.

Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara, AKBP Harry Goldenhardt menjelaskan kronologi kejadian tewasnya ibu dua orang anak tersebut. Kejadian bermula ketika korban menghilang saat hendak melaksanakan salat Idul Fitri, Jumat (15/6).

Salat Idul Fitri.jpg

Sehari sebelumnya, ibu dua orang anak ini pamit pergi ke kebun yang tak jauh dari rumahnya pada Kamis (14/6) sekitar pukul 19.00 WITA. Namun, pihak keluarga cemas karena Wa Tiba tak kunjung kembali ke rumah.

“Setelah dicek, anak korban dan warga desa yang berusaha mencari Wa Tiba hanya menemukan senter, parang dan sandal milik korban,” ujar AKBP Harry dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/6).

ditelan ular.jpg

Warga desa sempat menduga hilangnya Wa Tiba disebabkan terkaman ular di kebun. Tak lama, sekitar pukul 09.30 WITA, warga dan polisi setempat berhasil menemukan ular dalam kondisi yang tidak bisa bergerak.

“Ular tersebut kemudian ditarik ke kampung dan setelah ular tersebut dibelah, korban ditemukan di dalam perut ular tersebut,” pungkasnya.

Kini, pihak keluarga dan warga desa sedang mempersiapkan pemakaman Wa Tiba.

Berikut Ini Video Nya :

Baca Juga : Highlights Pertandingan Portugal Vs Spanyol Pada Group B Piala Dunia 2018

Baca Juga : Pria Asal Ciamis Di Rampok Dan Di Kubur Hidup-hidup Setelah Berniat Belajar Ilmu Kebal

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.