Seorang Wanita Muda Asal Tangerang Babak Belur Lantaran Jadi Korban KDRT

Berita Hari Ini ~Kisah wanita babak belur itu pun belakangan viral di media sosial. Ia membagikan ceritanya melalui akun Instagram dengan memberikan bukti luka memar di sejumlah bagian tubuh.

Mawar (23) (bukan nama aslinya)mengatakan, kekerasan yang dialaminya sudah terjadi sejak masa pacaran bersama LA (21) pada 2019 lalu.

Aku udah posting dari delapan bulan lalu sebelum berita ini viral. Aku membenarkan dia menyemprotkan (cairan) ke vagina dan itu. Tapi aku gak berani up jauh karena kau enggak punya bukti visum,”katanya, Jumat (31/12/2021).

Akibat dari itu, Mawar mengalami gangguan pada kelaminya. Dia mengeluh kesulitan buang air kecil hingga harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Tanggal 1 April 2019 di bawa ke rumah sakit,”ungkapnya.

Meski mendapatkan perlakuan itu, Mawar masih menerima LA bahkan keduanya memutuskan menikah pada September 2019, Tetapi tindakan kekerasanya ternyata tidak berhenti.

Mawar lagi-lagi mendapat perlakuan kekerasan dari suaminya. Pada Desember 2019, keduanya kembali cek-cok. Hal itu dipicu lantaran LA tak terima Mawar mengecek hape tanpa seizinya.

“Dia marah sampai ngedorong, perut saya kena motor sampai motornya mau jatuh dan saat itu kondisinya saya sedang hamil,” ungkapnya.

Tak tahan mendapat perlakuan kekerasan itu, Mawar kemudian memutuskan melaporkan suaminya ke pihak Polres Metro Tangerang Kota, 12 Desember 2019.

Dengan pertimbangan banyak hal, Mawar kemudian menahan diri untuk menahan proses kekerasan itu, tetapi dirinya juga tak mencabut laporan tersebut.

Hal itu dilakukan lantaran untuk memberi kesempatan kedua bagi sang suami untuk memperbaiki diri dan rumah tangganya.

Tetapi, pada beberapa waktu lalu, Mawar kembali mengunggah bukti kekerasan yang dialami. Dia juga kemudian mendapat pemanggilan pertama dari pihak kepolisian Selasa (28/12/2021).

Hal itu dilakukan, lantaran dirinya tak melihat perubahan baik dari suaminya dan sudah tak tahan dengan kondisi yang dialami.-

“Nanti Januari 2022 saya ke Polres lagi untuk pemanggilan kedua dan saya berharap segera diproses dan ditindak lanjut agar dia (LA) dapat bertanggungjawab atas perbuatannya,” pungkasnya.

Baca Juga:Bocah 14 Tahun Dijadikan Budak Seks dan Diperkosa di Bandung

Baca Juga:Salah Satu Faktor Risiko Kebiasaan Merokok

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.