Sepasang Muda Mudi Berbuat Asusila di Pemandian Cikoromoy, Ini Pengakuan Pelaku

Sepasang Muda Mudi Berbuat Asusila di Pemandian Cikoromoy

Berita Hari Ini ~Menyikapi video yang viral tersebut, kepolisian pun bergerak melakukan penyelidikan.

Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi mengatakan hasil penelusuran dan penyelidikan pihaknya akhirnya mengamankan pasangan muda mudi tersebut.

“Keduanya sudah kita amankan berkat hasil pelacakan kita menggunakan cyber crime kita. Keduanya diamankan di rumah masing-masing,” katanya saat ditemui di Mapolres Pandeglang, Rabu (19/5/2021).

Dua pasangan remaja tersebut kini sudah diamankan di Mapolres Pandeglang dan telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Dua orang remaja tersebut berinisial DS 20 tahun (laki-laki) warga Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten dan masih berstatus pelajar.

Sementara itu, pemeran perempuan berinisial RA warga Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten dan masih berusia 18 tahun.

“Menurut keterangan pelaku iya membenarkan perbuatan tersebut dan mengaku salah telah melakulan tindakan asusila dikhalayak umum,” katanya.

Kini, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaaan terhadap kedua pelaku untuk memutuskan tindak lanjut kejadian tersebut.

“Untuk selanjutnya akan kita informasikan. Karena ini perbuatan asusila kemungkinkan akan dijerat pasal yang berkaitan dengan itu,” ujarnya.

DS (21) pemeran pria dalam video tersebut mengatakan bahwa dirinya mengakui perbuatannya yang senonoh dan meresahkan masyarakat.

“Kami berdua mengakui melakukan tindakan tidak terpuji atas perbuatan yang terjadi di Pemandian Cikoromoy,” katanya saat ditemui di Mapolres Pandeglang.

Dirinya mengatakan bahwa perbuatannya tidak dapat dicontoh lantaran bertentangan dengan nilai ajaran agama yang ada.

Ia pun mengaku sangat menyesal atas perbuatannya tersebut dan mengaku tidk akan mengulanginya kembali.

“Perbuatan kami tidak patut dicontoh, kami berdua memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat atas perbuatan tersebut. Kami berdua menyesal dan tidak akan melakukan perbuatan hal tersebut,”tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Pandeglang,AKBP Haman Wahyudi menjelaskan bahwa pelaku dijerat undang-undang Perbuatan Asusila di muka umum dengan ancaman penjara 2 tahun.

Baca Juga:Dukun Cabul Beraksi, Satu Keluarga Jadi Korban Termasuk Janda

Baca Juga:Sadis Anaknya Diculik Lalu Ditukar Tabung Gas

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.