Ditemukan Sesosok Mayat Balita Dalam Mobil Daerah Penjaringan

Mayat Balita Dalam Mobil Daerah Penjaringan

Berita Hari Ini ~ Sesosok mayat balita ditemukan tewas di kursi bagian belakang mobil milik Afandi Arfandi (26), warga Penjaringan, Jakarta Utara. Mayat balita ditemukan ketika Afandi hendak menggunakan mobil pribadinya. Afandi terkejut ketika melihat sesosok balita dalam kondisi tak bernyawa di baris kedua mobil.

“Saksi melihat korban telah tak bernyawa, selanjutnya saksi memberitahu warung depan dan melapor ke Polsek Metro Penjaringan. Berdasarkan pengakuan saksi, yang terakhir kali menggunakan mobilnya adalah kakak iparnya yang bernama Ruslan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Kompol Mustakim, Sabtu (20/10).

Afandi diketahui sempat meminjamkan mobil kepada Ruslan selaku kakak iparnya pada Jumat 19 Oktober. Oleh Ruslan, mobil tersebut dipinjamkan lagi ke adiknya selepas salat Jumat.

Saat mobil terparkir, adik Ruslan lupa mengunci mobil sehingga korban yang tengah bermain di sekitar lokasi kemudian masuk ke dalam mobil.

“Korban main-main dan membuka pintu mobil, saat di dalam kepencet pintu otomatis nya. Ketika mau dibuka nggak bisa. Korban juga menggunakan kaca spion dalam dan menggetok-getok kaca, namun tetap tidak bisa terbuka,” ucap Mustakim.

Korban yang berusia 3,5 tahun ini terjebak saat bermain di dalam mobil.

Ketika ditemukan, korban berada dalam posisi tengkurap dengan mengenakan kaus berwarna putih dan celana pendek berwarna merah. Diketahui, korban merupakan putra dari Dedi, yang beralamat di Tembok Bolong, Penjaringan, Jakarta Utara. Polisi sendiri saat ini sudah memanggil pengguna mobil terakhir, yang berdomisili di Citayam, Depok.

“Saat ini korban sudah di bawa ke RSCM untuk autopsi. Kemudian kasus ini akan kami selidiki lebih dalam, termasuk mencari saksi-saksi tambahan,” pungkas Mustakim.

Baca Juga : Siswi SD Diperkosa Dan Dibunuh Oleh Seorang Buruh Sawit Di Riau

Baca Juga : Terjadi Penyerangan Terhadap Satu Keluarga Di Lampung

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.