Siaran Langsung Piala AFC 2018 Persija Jakarta Vs Home United Selasa (8/5/2018)

Siaran Langsung Persija Jakarta Vs Home United

60Detiksports ~ Pasukan Persija Jakarta akan bakal melakoni duel maha penting di ajang Piala AFC 2018 Selasa (8/5/2018) Pukul 18:30 WIB

Tim asuhan Stefano Cugurra itu akan melawat ke markas Home United, Stadion Jalan Besar, Singapura dalam tajuk laga semifinal Zona ASEAN, Untuk saat ini Tim Macan Kemayoran dalam kondisi on fire di Piala AFC. Marco Simic cs. menjadi juara Grup H dengan rekor mentereng.

Tim ibu kota hanya sekali kalah yakni saat berjumpa tim juara Malaysia Johor Darul Tazim. Selebihnya anak-anak mengantungi empat kemenangan dan sekali hasil seri kacamata menghadapi tim asal Vietnam, Song Lam Nghe An.

Menariknya di fase penyisihan Persija sempat dua kali menggasak klub Singapura, Tampines Rovers dengan skor 4-1 dan 4-2.

Namun, penggawa Persija tidak boleh memandang remeh Home United. Kubu lawan berstatus sebagai juara Grup F dengan rekor tak kalah ciamik. Mereka hanya mencatat sekali kekalahan saat bersua Beoeung Ket FC dengan skor 2-3.

Persija hanya minus Jaimerson dan Silva Xavier dan kiper Andritany Ardhiyasa yang mengalami cedera. Laga ini juga menjadi edisi perdana buat Persija tampil tanpa kedua nama tersebut di pertandingan Piala AFC.

Namun, pelatih Stefano Cugurra Teco menyebut timnya sudah siap tampil karena memiliki persiapan yang matang. Wajar, Persija belum lagi bermain sejak terakhir kali bertanding melawan Tampines Rovers pada 24 April 2018

“Kami punya persiapan yang baik dan sudah berlatih maksimal untuk menghadapi pertandingan ini. Kami juga punya waktu istirahat yang cukup sehingga bisa fokus di AFC,” kata Teco dalam jumpa pers jelang laga, Senin (7/5/2018).

“Langkah kami untuk lolos dari fase grup adalah sebuah kejutan. Jadi, kami ingin terus memberikan kejutan dengan bekerja keras meraih hasil bagus pada laga ini. Agar pada laga kandang nanti kami bisa bermain lebih nyaman,” tegas pelatih berpaspor Brasil itu.

Persija Jakarta.jpg

Catatan Mentereng Home United Di Penyisihan Grup F Piala AFC 2018

Sementara itu, kepercayaan diri juga sedang dimiliki Home United. Klub asal Singapura itu memiliki catatan yang cukup mentereng di babak penyisihan grup Piala AFC 2018.

Home United lolos ke babak selanjutnya dengan status juara Grup F berbekal 13 poin. Jumlah tersebut dikumpulkan dari raihan empat kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah. Hebatnya, pasukan Aidil Sharin sukses melesakkan 15 gol dan kebobolan enam gol sepanjang penyisihan grup.

Pelatih Home United, Aidil Sharin, memprediksi laga nanti akan berlangsung sengit karena Persija adalah tim yang bagus. Apalagi memiliki penyerang sekaliber Marko Simic.

“Persija adalah tim bagus dan permainan antarpemainnya juga kompak. Saya sudah melihat kualitas mereka,” ucap Aidil.

“Namun, kami tidak ingin fokus pada satu atau dua pemain saja. Apalagi mereka punya Marko Simic yang menunjukkan kualitasnya ketika berada di daerah kotak penalti lawan,” ujar Aidil.

Saat berjumpa dengan Home United, Persija Jakarta dipastikan tidak bisa dibela oleh kiper utama, Andritany Ardhiyasa, yang mengalami cedera di area sekitar mata saat membela Timnas Indonesia U-23 di ajang PSSI Anniversary Cup 2018 pekan lalu.

Link 1 : Live Streaming Persija Jakarta Vs Home United

Link 2 : Live Streaming Persija Jakarta Vs Home United

60DetikNews tidak bertanggungjawab terhadap copy rights dan kualitas siaran. (atn/ymn)

Perkiraan Susunan Pemain Persija Jakarta Vs Home United :

Home United: Rudy Khairullah (kiper), Aqhari Abdullah, Faizal Roslan, Juma’at Jantan, Shahrin Saberin, Fazli Ayob (belakang), Song In-Young, Anumanthan Kumar, Izzdin Shafiq (tengah), Shahril Ishak, Hafiz Nor (depan)

Pelatih: Aidil Sharin (Singapura)

Persija Jakarta: Daryono (kiper), Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Gunawan Dwi Cahyo, Rezaldi Hehanussa (belakang), Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (tengah, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)

Baca Juga : Guru Di Situbondo Dipolisikan Karena Perkosa Murid Hingga Hamil Dan Melahirkan

Baca Juga : 6 Gejala Awal Impotensi Yang Harus Diketahui Oleh Para Kaum Pria

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.