Siswa SD Dipaksa Jilat Toilet Hanya Karena Lupa Bawa PR Di Desa Cempedak

Siswa Dipaksa Jilat Toilet Di Cempedak

Berita Hari Ini ~ Hukuman Menjilat Toilet Kotor 12 Kali mungkin agak keterlaluan untuk diberikan pada seorang murid padahal dulunya Hukuman terburuk yang bisa kita dapatkan hanyalah berdiri di depna kelas atau disuruh berlari keliling lapangan.

Untuk anak ini mungkin hukuman tidak membawa pekerjaan rumah ini akan membekas seumur hidup dalam ingatannya, Mengapa tidak dirinya di paksa menjilati toilet 12 kali oleh gurunya.

Siswa SD berinisial MB dikenai hukuman fisik yang tidak baik oleh gurunya yang berinisial RM di sebuah sekolah dasar yang terletak di desa Cempedak Lobang, Sumatera Utara minggu lalu.

jilat toilet.jpg

Kemarahan Orang Tua Murid

Tentunya, orang tuanya sangat marah dan kesal atas tindakan guru, dan mereka pun mengajukan keluhan.

“Anak saya disuruh menjilati toilet 12 kali Tapi setelah empat jilatan, dia muntah, “kata SH, ibu MB.

Dia mengatakan akan dapat diterima jika anaknya dihukum untuk membersihkan toilet; Namun, gurunya menundukkannya dengan hukuman berat yang bisa membahayakan kesehatan anaknya.

“Suami saya menyerbu sekolah untuk bertemu dengan guru. Aku marah, kesal. Bagaimana tidak ada hukuman lain? “Katanya.

Dewan pendidikan kabupaten telah mengkonfirmasi bahwa insiden tersebut terjadi dan mereka telah memberi sanksi kepada guru tersebut.

murid.jpg

Sanksi Yang Sanggat Ringan Untuk Guru Tersebut

Namun guru tersebut baru saja dipindahkan ke sekolah lain sebagai sanksinya, yang dianggap sangat ringan, mengingat apa yang telah dia lakukan terhadap muridnya.

“Berdasarkan penyelidikan kami, guru yang bersangkutan menghukum siswa karena tidak melakukan pekerjaannya. Kami telah memberi sanksi kepada RM dengan memindahkannya ke sekolah dasar negeri di Tebing Tinggi, “kata Kepala

Dinas Pendidikan Kabupaten Sergei Bedagai Joni Walker Manik. “Dia manusia, dia bisa membuat kesalahan. Tapi kami tidak membela dia. Kami menasihatinya dan memberinya sanksi atas tindakannya, “katanya. Ini bukan pertama kalinya kejadian yang menggangu seperti itu terjadi di sekolah-sekolah di Indonesia.

Tahun lalu, seorang guru dilaporkan menjalani hidup di taman kanak-kanak dengan menarik dan menggoyangkannya dengan keras.

Tidak peduli apa kesalahan yang dilakukan anak-anak, masih salah jika menghukum mereka dengan cara yang tidak manusiawi seperti itu!

Baca Juga : Pencarian Makam Siti Hawa Di Arab Saudi Yang Memicu Kontroversi

Baca Juga : TKW Indonesia Ditemukan Mayatnya Membusuk Dalam Lemari Di Malaysia

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.