Siswi SMP Kediri Meninggal Dengan Headset Di Telinga Keluar Darah

Meninggal Dengan Headset Di Telinga Keluar Darah

Berita Hari Ini ~ Seorang siswi berinisial SA asal Kediri ditemukan meninggal di kediamannya Pasalnya, pelajar Desa SMPN 2 Semen tersebut meninggal cukup misterius.

Dia ditemukan meninggal dunia dengan telinga mengeluarkan darah Sementara headset yang tersambung dengan ponsel, masih melingkari kepalanya.

Menurut Suwarni (55), neneknya, sebelum ditemukan meninggal, SA terlihat sehat.

Bahkan Suwarni sempat menyiapkan makan siang dengan menu mie dan telur dan Setelah makan SA istirahat di kamar rumahnya, sedangkan nenek dan ibunya pergi ke balai desa.

Sekitar 2 jam kemudian, ketika sang nenek pulang, Suwarni hendak membangunkan SA di kamarnya, Namun Suwarni mengaku kaget karena cucunya sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Saya membangunkan karena anaknya biasanya sudah bangun tapi masih belum bangun. Namun saat saya bangunkan kondisinya sudah meninggal,” jelasnya, Selasa (31/7/2018).

Sebelumnya Suwarni juga tidak punya firasat buruk terhadap cucunya padahal sejak kecil Suwarni yang telah mengasuh anaknya, karena ibu korban bekerja di Surabaya.

Ayah Korban Sudah Menikah Dengan Perempuan Lain

Kepala Sekolah SMPN 2 Semen, Erwan Santoso saat dikonfirmasi mengaku keluarga besar sekolahnya sangat berduka dengan kejadian yang menimpa siswanya.

Apalagi almarhum dikenal sebagai pribadi yang pendiam dan bagus prestasi akademiknya.

Menyusul kematian SA, guru bersama ratusan siswa SMPN 2 Semen telah menggelar doa bersama usai upacara bendera, Senin (30/7/2018).

Belum ada kepastian apakah kematian SA karena tersengat listrik saat memakai headset dan Keluarga korban saat itu tidak melaporkan kematian SA yang mendadak kepada aparat kepolisian.

Kapolsek Semen, AKP Karyoko saat dikonfirmasi menjelaskan pihaknya tidak menerima laporan terkait penyebab kematian pelajar SMPN 2 Semen.

Jenasahnya kemudian langsung dimakamkan di pemakaman umum Desa Kedak dan saat Petugas kepolisian dari Polsek Semen telah mendatangi rumah korban.

Petugas telah memotret dan mencatat HP yang diduga menjadi penyebab kematian Anggi, Namun barang bukti HP masih belum diamankan petugas. (atn/ymn)

Baca Juga : Pria Asal Tangerang Nekat Bakar Rumah Pujaan Hatinya Karena Cinta Di Tolak

Baca Juga : Mengetahui Apakah Benar Maag Tidak Bisa Sembuh Total Dan Normal Seperti Sedia Kala !!

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.